42

38.2K 5.1K 2.6K
                                    

©shalunadian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shalunadian

Jam berapa kalian baca part ini???

...

Setibanya Taeyong di depan gerbang, sekolah tampak sepi. Ia mengusap wajah nya gusar karna lupa jika hari sudah mulai gelap.

Taeyong berdecak kesal dan memutar arah motornya untuk pulang, "Sial" desis nya kembali menjalankan motor.

...

Phylipus menatap buku pelajaran nya tanpa minat, karna masalah nya sekarang adalah pelajaran fisika. Pelajaran yang membuatnya mengingat mantan.

Perhatian seisi kelas beralih pada pintu yang di ketuk, tak terkecuali perhatian Phylipus juga.

Disana ada Jaehyun yang tersenyum ramah pada seisi kelas, membuat beberapa siswi terpekik girang karna mendapat senyum menawan dari sang ketua osis. Setelah guru mempersilahkan nya masuk, Jaehyun tampak berbincang pada guru dan sesekali melirik Phylipus.

Yeji dan Lia yang merasa arah pandang Jaehyun tertuju pada Phylipus membuat keduanya juga melirik Phylipus dengan memasang muka tanya. Tapi yang dilirik hanya mengangkat kedua bahu nya tidak mengerti.

Phylipus menegang tak kala guru fisika nya bilang agar ia ikut dengan Jaehyun menghadap kepala sekolah, Phylipus  mengangguk kaku dan maju ke depan. Sedangkan Lia dan Yeji menatap sahabat nya itu dengan tatapan khawatir karna tidak tau juga apa masalahnya.

Beberapa cibiran terang - terangan tertuju padanya, Phylipus hanya menunduk dan mengikuti langkah Jaehyun keluar kelas. Padahal seingat nya ia tidak membuat masalah, tapi kenapa sampai di panggil oleh kepala sekolah begini? pikir nya risau.

"Kenapa gue di panggil kepala sekolah ya kak?" tanya Phylipus dari belakang.

Pikiran nya malah berkecamuk, apa jangan - jangan Taeyong mengeluarkannya dari sekolah karna laki - laki bermarga Lee itu tidak terima jika ia menyelingkuhi nya? pikir Phylipus konyol.

Jaehyun menyamakan langkah nya dengan Phylipus. "Lo ngga buat masalah kok" jawab Jaehyun tersenyum. Phylipus mendongak untuk menatap Jaehyun yang lebih tinggi darinya, "terus kenapa gue di panggil kak?" tanya nya sambil membenarkan posisi kacamata dan kembali berjalan diikuti Jaehyun disampingnya.

"Gue kemarin ngelaporin kejadian lo di bully itu ke kepala sekolah Phy, jadi kalian dipanggil" jelas Jaehyun memasukkan satu tangan nya kedalam saku celana.

Mendengar penjelasan Jaehyun sontak membuatnya kembali menoleh dan menatap lelaki bermarga Jung itu  "K-kak Jaehyun laporin ke kepala sekolah?"

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang