"Menikmati Kebebasan itu bukan tentang kemana kamu akan pergi, tapi tentang dimana kamu bisa bahagia"
©shalunadian
Pagi ini Nancy bersiap untuk mengerjai phylipus lagi, dia menyimpan air sirup di ember yang di simpan di atas pintu.
Jadi saat phylipus membuka pintu, air sirup itu akan tumpah membasahi Phylipus, pikir Nancy.
Persiapan jahil Nancy sudah selesai, sekarang dirinya dan teman temannya sedang menunggu Phylipus datang di belakang tembok kelas Phylipus.
Saat terlihat Phylipus datang dan akan memasuki kelas, Nancy juga sudah siap untuk tertawa terbahak bahak.
Perlahan Phylipus membuka pintu, tapi tidak keseluruhan pintu di dorong oleh nya. Jadi ember nya tidak tumpah.
Phylipus duduk di kursinya dan membaca buku untuk pelajaran pagi ini. Sedangkan Nancy kecewa karna rencana nya gagal.
"Sial!" umpat Nancy kesal.
Nancy tidak habis akal, dia lebih memilih mengambil ember nya lagi dan berniat langsung menyiramnya pada Phylipus secara langsung.
Baru saja Nancy melangkah, ada Taeyong yang berlari memasuki kelas Phylipus, membuat ember berisi sirup legit itu tumpah membasahi Taeyong.
Byurr
Phylipus yang sedang membaca buku pun kaget dengan pemandangan yang baru saja dia liat.
Terlihat Taeyong berdiri dengan muka datar nya sudah basah kuyup.
"Anjing lah! siapa yang nyimpen jebakan di atas pintu!" bentak Taeyong.
Nancy yang menyadari jebakan yang dibuatnya untuk Phylipus itu tumpah di atas Taeyong pun langsung lari menghampiri nya.
"Eeh Taeyong?" Nancy.
"Siapa yang naro jebakan disini!! jawab!!" Taeyong
Nancy yang takut jika ketahuan kalau dirinya lah yang membuat semua jebakan ini pun mencoba berfikir.
"Eum Pasti si platipus!" Ucap Nancy menuduh.
"Iya bener, gue juga liat tadi dia yang naruh ember disitu!" bantu anak buah Nancy memanasi suasana.
Phylipus yang namanya disebut pun kaget, baru saja dia datang tapi sudah terkena masalah lagi.
Taeyong menghampiri meja Phylipus dan mengebraknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully ✔
Fanfiction❝Membully lo, itu cara gue mencintai lo.❝ HIGHEST RANK : # 1 in bully 15/5/2021 # 1 in leetaeyongnct 26/06/2020 # 1 in zera 01/06/2020 # 1 in oc 09/09/2020 # 1 in au 25/09/2020 # 1 in fiksipenggemar 27/09/2020 # 1 in nancy 27/09/2020 # 1 in itzy 27...