©Shalunadian
[Music▪Cuek - Rizky Febrian]
(Lagi suka dengerin lagu ini)Jam berapa kalian baca part ini?
Phylipus menyenderkan punggung nya ke dinding yang ada dibelakang nya, sesekali ia melirik ke koridor. Yeji dan Lia sudah ia suruh pergi ke kantin lebih dulu karna Taeyong menyuruhnya untuk menunggu di depan kelas, tapi sampai sekarang laki laki itu belum juga menampakkan batang hidung nya. "Kak Taeyong mana ya?" gumam nya mulai bosan menunggu.
"Kak!" Panggil Phylipus saat melihat Doyoung dan Taeil melewati koridor yang tidak jauh dari kelas nya. Ia berlari kecil menghampiri keduanya yang ikut berhenti karna merasa terpanggil. Koridor saat ini sepi, semua siswa rata rata berada di kantin untuk makan siang.
Phylipus membenarkan posisi kacamatanya dan tersenyum kikuk "Lihat kak Taeyong ngga kak?"
"Tadi dia masih di kelas lagi----" belum selesai Doyoung menjawab ucapan nya langsung terpotong. "Ah yaudah makasih ya kak!" Phylipus membungkukkan badan nya sopan dan berlari ke arah kelas Taeyong. Sebelum waktu istirahat nya habis lebih baik ia pergi menyusul.
Doyoung dan Taeil saling beradu pandang. Sebelum akhirnya melanjutkan langkahnya yang tertunda.
Phylipus memberhentikan langkahnya tepat di depan pintu kelas Taeyong, baru ia mau mengetuk pintu, Phylipus mengurungkan niatnya karna mendengar sayup - sayup perbincangan.
Ia kenal betul dengan suara orang itu, itu suara pacarnya. Terlihat Taeyong yang sedang berdiri membelakangi nya dan berbincang dengan seseorang.
Phylipus membuka pintu kelas lebih lebar lagi agar bisa melihat siapa orangnya, setelah pintu sedikit terbuka ia bisa lihat siapa orangnya.
Itu Yeri.
Tiba tiba hati Phylipus berdenyut sakit, untuk apa pacarnya berdua dengan Yeri di dalam kelas? Tapi mereka malah terlihat seperti sedang berdebat.
Ada rasa was was setelah tau itu Yeri. Jangan lupa kalau perempuan itu pernah mendekati Taeyong saat ia dan Taeyong masih berpacaran bohongan. Terlebih Yeri adalah mantan pacar, pacarnya itu.
Sebenarnya Phylipus merasa sedikit tidak sopan karna berniat menguping, tapi sekarang ia penasaran dan lagipula Taeyong itu pacarnya.
Phylipus merapatkan badan nya kearah pintu, ia memasang telinga yang dengan baik agar bisa mendengar apa yang sedang keduanya bicarakan.
"Kenapa sih lo masih mau sama si cupu itu?!"
"Gue tau lo selalu nahan malu kalau jalan sama dia!, iya kan?!"
Phylipus terhenyak, ia paham siapa yang dimaksud cewe cupu oleh Yeri. Itu adalah dirinya. Phylipus meremat rok nya kuat, menunggu reaksi Taeyong.
Menunggu apa yang akan Taeyong lontarkan saat mendengar ia dikata - katai. Banyak simulasi yang berjalan dipikirkan nya sekarang, apa benar jika Taeyong malu saat berjalan dengan nya? Tapi laki laki bermarga Lee itu masih belum juga membuka suara nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully ✔
Фанфик❝Membully lo, itu cara gue mencintai lo.❝ HIGHEST RANK : # 1 in bully 15/5/2021 # 1 in leetaeyongnct 26/06/2020 # 1 in zera 01/06/2020 # 1 in oc 09/09/2020 # 1 in au 25/09/2020 # 1 in fiksipenggemar 27/09/2020 # 1 in nancy 27/09/2020 # 1 in itzy 27...