34

38.3K 5.8K 940
                                    

©ShaluM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©ShaluM

Taeyong kembali merebahkan badan nya di sofa setelah Phylipus pamit untuk pulang. Sebenarnya ia ingin mengantar Phylipus pulang, tapi pacarnya itu menolak dan bilang kalau sepupu nya akan menjemput.

Ting!

Taeyong langsung menoleh kearah ponselnya yang ada diatas meja saat mendengar suara notif. Ia mengangkat kedua sudut bibirnya membentuk senyum tipis saat mendapat pesan dari Phylipus. Sebelumnya Taeyong memang bertitip pesan agar Phylipus mengabarkan nya jika sudah sampai dirumah.

Mine💚

|aku udh dirumah

Iya|
Jgn tidur kemaleman|
Good night sweetheart❤|

Mereka bermain game diapartmen Taeyong sampai tidak melihat waktu tadi, untungnya Phylipus tidak sengaja melihat jam. Ia langsung pamit pulang karna jam sudah menunjukkan pukul delapan malam.

|Iya, kak Taeyong juga
|Too

Taeyong menggerakkan jarinya untuk kembali mengetik, ia mencebik pelan saat melihat balasan chat Phylipus.

Love nya mana?|

Phylipus yang memang mengerti maksud Taeyong berdiam sejenak, ia bukannya tidak mau mengirim atau membalas pesan pacarnya itu dengan balasan kata kata romantis atau sekedar mengirim emoticon love. Hanya saja Phylipus masih terlalu malu.

Dengan perasaan yang membludak, Phylipus mencari ikon emoticon red love. Dengan dua kali sentuhan dilayar, pesan nya langsung terkirim. Ia langsung melempar ponselnya asal ke atas kasur dan menutup mukanya dengan bantal.

|❤

Pipi nya mulai memerah malu, Phylipus menyingkap bantal dari wajahnya saat mendengar notif.

❤❤❤|

"Huaa! Baperrrr"

Phylipus kembali menutup wajahnya dengan bantal dan berguling dikasur, sekarang ia seperti orang tak waras karna terus tersenyum tidak jelas.

Sedangkan Taeyong yang masih menatap chat yang baru dikirim pacarnya itu malah cekikikan sendiri, ia malah merasa gemas sekarang.

...

Jaehyun berjalan menelusuri koridor sekolah dengan tumpukan buku ditangan nya. Baru sampai disekolah, ia malah diminta tolong oleh salah satu guru untuk membawakan tumpukan buku yang baru sampai dari penerbit, dan membawanya ke perpustakaan untuk di susun.

Matanya yang menatap lurus kearah jalan tidak sengaja menangkap Phylipus yang baru datang lengkap dengan tas digendongan nya.

"Eh kak Jaehyun? sini gue bantu" ujar Phylipus berlari kecil menghampiri Jaehyun yang terlihat kesusahan membawa tumpukan buku.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang