26

45.8K 7.8K 2.6K
                                    

©shaluM'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©shaluM'


-'v o t e & k o m e n t ! ! !
Kalau rame, aku usahain cepet up nya hohoho. Gatau ya, kalau vote+koment rame tuh bikin semangat getoh:"v










"Gue mau ngumpul tugas, mau ikut ngga?" Ucap Lia membawa buku tugas nya.

Phylipus menggeleng "Kalian aja"

"Yaudah, bentar yaa" Lia dan Yeji berjalan keluar kelas. Phylipus mengangguk pelan dan kembali membaca buku nya.

"Mana?!"

Phylipus menoleh dan menelan ludah nya susah, sekarang meja nya sudah dikelilingi beberapa teman kelasnya.

"Mana tugas yang gue kasih kemarin?!" Tanya Nayeon sedikit menggebrak meja.

Phylipus menggigit bibir bawah nya, kemarin sepulang sekolah ia menemani Taeyong ekskul basket dan berakhir pulang malam, sampai lupa kalau mereka menyuruh dirinya mengerjakan tugas milik mereka.

Karna tidak dapat jawaban, Jihyo menarik pergelangan tangan Phylipus, membuat Phylipus langsung berdiri secara paksa.

"Jangan bilang ngga lo kerjain tugas punya kita?!" Tanya nya menarik sebelah ikatan rambut Phylipus.

Phylipus meringis mencoba melepas jambakan nya, "Ma-maaf gu-gue lupa"

Rahang Nayeon mengeras, "kalian bawa yang gue suruh kan?" Tanya nya tersenyum miring.

"Bawa dong!"

Phylipus kembali menelan ludah nya dengan susah payah saat melihat keresek yang berisi telur dan tepung yang ada di tangan Sana dan Momo.

"Bawa dia!" Suruh Nayeon keluar kelas, Phylipus menggeleng takut tapi dengan paksa ia ditarik keluar kelas.

"Ja-jangan" Phylipus mencoba melepaskan tangan nya yang diseret paksa.

"Diem! Ini karna lo ga nurutin yang kita suruh!" Bentak Jihyo terus menarik tangan Phylipus membawa nya ke belakang toilet sekolah.

Phylipus menginjak kaki Jihyo, membuat Jihyo meringis dan melepaskan tangan Phylipus. Dengan cepat Phylipus kabur. Ia tidak mau berakhir bau amis lagi. Dirinya berlari tergesa gesa, mencari tempat sembunyi.

"Jangan kabur lo!"

Phylipus kembali berlari saat mendengar teriakan Nayeon di belakangnya. Dengan nafas memburu Phylipus menaiki tangga yang menuju ke kelas dua belas.

"Platipus! Berhenti ngga lo?!" Teriak Nayeon yang semakin dekat.

Phylipus mencoba berlari lebih kencang, pandangan nya tidak sengaja menangkap Taeyong yang sedang duduk di atas meja kelas yang ikut melihat nya.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang