23

45.7K 6.7K 546
                                    

©ShaluM'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

©ShaluM'

...

"Gue mau ngomong" ucap Taeyong saat berpapasan dengan Nancy di dekat koridor sekolah.

Nancy menaikkan sebelah alis nya dan berhenti berjalan "Kalian deluan" ucapnya menatap kedua teman nya bergantian.

"Apa?" Tanya Nancy saat mereka tinggal berdua.

"Lo jangan ganggu Phylipus lagi" ucap Taeyong penuh penekanan.

"Kalo gue ga mau gimana??" Tanya Nancy menantang.

"Lo bakal berurusan sama gue!" Jawab Taeyong tegas.

"Si platipus make apaan sih? Sampe lo segini nya ngebelain dia? Pelet?" ucap Nancy remeh.

"Jaga omongan lo ya!" Serkas Taeyong meninggikan suara nya.

Nancy sedikit kaget tapi dengan cepat mengubah ekspresi wajah nya kembali datar. "Lah kenapa? Emang bener kan? Buktinya lo jadi ngebela dia? Bukan nya lo ikut  ngebully dia ya?Ohh atau—









Ada yang lagi jatuh cinta rupanya disini? Hahaha" Nancy tertawa remeh.

Taeyong lebih memilih tidak menjawab dan menatap Nancy tajam. "Lo ga tau kemarin dia masuk rumah sakit gara gara lo?! Apa lo emang sengaja bikin alergi dia kambuh?!"

"Kalau iya gue sengaja emang nya kenapa?!" Ucap Nancy yang mulai ikut meninggikan suara nya.

Rahang Taeyong mengeras, Nancy benar benar menyebalkan.

"Mau lo itu apasih?!" Bentak Taeyong yang mulai marah dan membuat Nancy menciut di buat nya, namun Nancy tidak akan mengalah dari Phylipus secepat ini.

"Mau gue?! Mau gue si platipus ga kemenelan ngedeketin Jaehyun lagi!!!" Ucap Nancy menunjuk ke arah pintu koridor yang membuat Taeyong bingung dan ikut menengok.

Di sana ada Phylipus yang berjalan dan Jaehyun yang seperti mengikuti nya.

"Lo kemarin masuk rumah sakit?" Tanya Jaehyun memasang muka cemas sekaligus penasaran jalan menghampiri Phylipus.

"Eh? Iya kak, g-ue deluan" Phylipus berjalan tergesa gesa agar bisa menghindari Jaehyun, Phylipus takut Nancy melihat dan dirinya malah akan terkena masalah lagi karna dekat dengan Jaehyun.

"Lo sakit apa?" Tanya Jaehyun mencoba menyamai langkahnya dengan Phylipus.

"Gue sakit alergi doang kok kak, udah ya kak gue deluan" jawab Phylipus mencoba pergi tapi tangan nya lebih dulu di tahan Jaehyun.

Bully ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang