KOREA WE ARE COMING

2.8K 87 3
                                    

Terlihat 5 orang gadis turun dari pesawat bersama dengan penumpang lainnya, mereka menarik koper mereka masing masing dan memasuki Bandara incheon Korea selatan

"Whoaaaa akhirnya kita nyampe juga" ucap salah satu diantara mereka, dia adalah Nana yang badannya paling tinggi.

"Eh eh jaga sikap, ini negara orang jan tereak tereak kek toa mesjid" ucap temannya berambut panjang dan merupakan yang paling pendek diantara mereka, namanya shena.

"Eh serah gue dong, nih mulut yang ngasih makan gue kok lu yang sewot" sahut nana tak terima di kritik.

"Eh na diem bentar napa si? Kesian yang denger suara lu, bisa bisa nih orang se bandara masuk rumah sakit gegara tuh mulut toa" timpal gadis yang lumayan tinggi berambut sebahu dan pipinya yang chubby. Dia adalah finsa

"Eh bulet ngikut ae lu, kek kitiran" nana protes tak terima.

"Yeuu gue bulet pipinya doang jadinya unyu unyu"

"Huekk unyu unyu? Yang bener tuh unyil unyil" balas nana

"Udah udah diem lu pada jan ribut mulu" sahut gadis berbadan agak tinggi, dia adalah zesa.

"SABODO" jawab mereka bertiga.

"Kalian kesini cuma mau ribut doang?" Ujar gadis berambut pendek kesal, dia adalah lyli.

"Yaudah skuy kita cari taksi" ajak shena.

"Korea...we are coming...." zexa berucap dengan semangat 45nya.

Pletakk

"TELAT BEGO" ucap nana,finsa,dan shena bebarengan lalu menjitak kepala zesa. Sedangkan lyli hanya bisa geleng geleng kepala melihat kelakuan keempat sahabatnya itu.

"Udah ayo cepetan kita keluar cari taksi, takutnya kalo kemaleman gak dapet taksi" ujar lyli yang dibalas anggukan oleh mereka berempat.

Mereka keluar Lewat pintu keluar bandara, yakali lewat lubang Wc dikira t41 kali ya. Mereka menyetop dua taksi untuk mengantarkan mereka ke apartemen yang sudah mereka sewa seminggu lalu sebelum berangkat ke Seoul, Korea Selatan. Setelah menempuh jarak selama beberapa jam mereka akhirnya sampai di tempat tujuan.

"Woahhh ini yang namanya korea ya?" Ucap Nana takjub.

"Bukan Na ini bukan Korea ini tuh alam Barza" sahut shena.

"Eh mulutnya di jaga ya mbak" timpal zesa

"Udah lah masuk aja skuy, gue pen rebahan nih" finsa membayangkan kasur yang nyaman.

"Idup lu rebahan mulu fin, lu tuh idup gak guna tau gak ibarat mati tak mau hidup tak mampu, eh bener gak si?" Ucap Nana.

"Gue idup tanpa rebahan? Hahaha gak lah yau" sahut finsa.

"Eh aku udah tanya ke mbaknya barusan, katanya apart kita ada di lantai 15" potong lyli. Mereka pun segera menuju lift dan memencet angka 15.

•Apartemen

Cklek

"Uwowaw jadi ini apart kita? Sumpah ini besar amat, lebih besar dari kelas gue pas SMA" ujar zesa

"Sa" panggil shena

"Ha apa?"

"Obat lu mana?"

"Obat paan dah?"

"Obat penurun tingkat kegoblokan"

"Eh anjir kalo ngomong suka ngawur ye lu, gue gak setres yeee"

"Dih jubaedah pakek ngelak segala, lu tuh antara bego sama stres tau ga, yakali kelas disamaain ama apart, lu nyewa apart buat belajar apa buat tidur?" Timpal Nana.

"Weh tumben lu pinter Na" sahut finsa yang sudah duduk di sofa empuk.

"Eh lu muji ato ngejek? Gue dari gorok eh maksud gue orok gue emang udah pinter, lu nya aja yang kagak tau" balas Nana dengan nada sombwongnya.

"Yain, pacar jungkook mah sabar ngadepin orang gila"

"Yaelah ngarep amat dah jadi pacar jongkok"

"Jungkook woyyy bukan jongkok, gue sabet nih"

"Iye iye dah maksud gue juga itu, lagian si jungkook mana mau ama bocil kek lu, dia kan sukanya ama si nuna nuna iuhh" Nana berucap membuat finsa kesal.

"Dihh sabodo, sebelum janur kuning melengkung, tikung menikung masih berlaku" jawab finsa songong.

"DISINI MANA ADA JANUR KUNING BEGO" mereka berempat berucap serentak, tumben si lyli ngikut ngegas?

"Eh selow selow gosah ngegas telinga gue budek ntar" ucap finsa.

"Dahlah gue mo rebahan dikamar new gue" ucap finsa sambil berjalan menaiki tangga.

"Eh ly"

"Hm?"

"Kok lu gak minta uang tambahan ke gue buat beli kasur?" Tanya zesa.

"Itung aja sampe 3, jangan lupa tutup telinga" jawab lyli, zesa pun mengguk menuruti ucapan lyli.

"1"

"2"

"3"

"LYLIIIIIIIII MANA KASUR EMPUK IDAMAN GUEEEE" teriak finsa dari lantai atas, sedangkan sahabatnya sudah menutup telinga atas saran dari lyli. Tak lama kemudia finsa tampak menuruni tangga.

"Jahat bat dah kalian boongin gue"ujar finsa kesal

"Eh enak aja, gue ae kaga tau, kalo mo ngamuk ama lyli tuh" protes Nana.

"Emang aku ada bilang kalo nih apart udah ada kasurnya?" Sangkal lyli.

"Ya tapi lu diem ae pas gue bilang mo rebahan"

"Kan kamu gak nanya" lawan lyli penuh kemenangan.

"Ah au gue pundung"

"Eh eh copas ye, pundung kan kata kata keramat gue" timpal zesa

"Diem dah maemunah gue lagi kesel"

"Udah dari pada pundung pundungan mending kita siap siap buat besok"ucap shena

"Besok mau kemana?" Tanya Nana

"Lah gimana si? Kan kita mau ke Big Hit buat test jadi trainee" jawab shena.

"Oh iya gue lupa" ucap Nana menepuk jidatnya.

"Eh fin gosah sedih gitu lah, besok ada kesempatan buat ketemu jungkook, gue dapet info dari temen gue yang jadi staff disana, katanya besok di test langsung ama Member BTS" Ucap Nana menghibur finsa.

"SERIUS LU NA?"Ujar mereka kaget.

"Ye... kagak percayaan amat dah, liat ae besok"

"HUAAA AKHIRNYA SETELAH SEKIAN LAMA AKU MENUNGGU TUNGGU BERTEMU KAMU~"

"Eh si zesa oneng malah nyanyi"

"Udah lah mending kita sekarang tidur ae, biar besok kagak kesiangan" ucap Nana lalu dibalas anggukan oleh sahabatnya, mereka oun tertidur dengan beralaskan kasur lipat karena mereka belum sempat membeli kasur.

















WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang