Debut konser

360 18 0
                                    

2 bulan berlalu semenjak kejadian Nana dan jisung yang berbaikan, kini semuanya berjalan dengan Normal. Sekolah yang menyenangkan, banyak siswa yang memihak pada mereka. Pembullyan di sekolah mulai berkurang bahkan nyaris tidak ada, mungkin hanya beberapa saja. Banyak media yang mencari tau agensi apa yang menaungi mereka begitu pula dengan temannya. Akhirnya CEO memutuskan untuk melarang mereka berkunjung ke agensi selama 2 bulan lalu.

Kini semua sudah berubah, gemerlap lampu beragam warna menerangi gelapnya malam. Kini mereka berada di panggung seperti yang mereka impikan. Mereka di nyatakan debut satu minggu lalu dengan Nama grup " AoB (Angel's of B) " saat ini mereka sedang mengadakan konser di Amerika. Mereka mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru stadion tempat konser berlangsung. Air mata mengalir membasahi pipi mereka, mereka terharu melihat jutaan penonton, dan tentunya tidak semua fans mereka. Mereka melihat banyak army yang hadir menonton konser mereka. Mereka yang dulunya sangat ingin berdiri diantara jutaan penonton, sekarang mereka dengan jelas melihat betapa banyaknya penonton yang hadir. Penggemar mereka tentunya masih belum banyak untuk saat ini.
"Hello everyone, I'm very happy to be standing on this stage, you might not believe this. I am a soldier but I have never watched a BTS concert, neither did my friend. if you say there is no money of course not, Yoona is very able to buy it but because I can't watch it they are also willing not to watch. I can not say another word, I was very touched and did not expect to debut as quickly as this. I also thank the army who came and supported us, we are the same as you, true soldiers. I hope your sense of solidarity with fans from other fandoms is maintained. once again we say thank you to you.
(Halo semua, saya sangat senang bisa berdiri di panggung ini, kalian mungkin tidak percaya ini. saya adalah seorang army tapi saya tidak pernah menonton konser bts, begitu pula dengan teman saya. kalau dikatakan tidak ada uang tentu saja bukan,yoona (zesa) sangat mampu untuk membelinya tapi karena saya tidak boleh menonton mereka juga rela untuk tidak menonton. saya tidak bisa berkata kata lagi, saya sangat terharu dan tidak menyangka bisa debut secepat Ini. saya juga berterimakasih pada army yang datang dan mendukung kami, kami sama dengan kalian, army sejati. saya harap rasa solidaritas kalian dengan fans dari fandom lain terus terjaga. sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada kalian. ) Pembukaan dari Xeyna membuat beberapa fans terharu.

Mereka saling berpelukan, para penggemar yang menonton bersorak melihat kekompakan dan kekeluargaan mereka yang sangat erat.

"Gue gak nyangka kita bisa debut secepet ini" ucap shena, air matanya terus mengalir.

"Gue juga, gue jadi kangen sama ayah ama ibu gue hiks" ucap Zesa.

"Kita harus semangat, jangan kecewain mereka" ucap lyli.

"Fighting ! " Seru mereka bersamaan.

Mereka turun dari panggung dan menuju ke belakang panggung untung bersiap siap. Setelah semuanya siap mereka mulai membawakan lagu debut mereka yang berjudul "Starry Night" lagu yang mereka bawakan memiliki instrumen yang energik. Mereka semangat membawa lagu mereka yang diiringi dance. Lagu berdurasi 3 menit 25 detik itu akhirnya selesai, mereka mengambil air yang tersedia di pinggir panggung dan meminumnya.

"AoB ! AoB ! AoB " sorak sorai dari penonton terdengar keras memanggil Nama grup Mereka.

"thank you to all the audience who attended our first concert ( terimakasih untuk semua penonton yang hadir pada konser pertama kami) " ucap Zesa sambil tersenyum.

"Your support means a lot to us, we are very grateful to the agency for making us trainees at the agency and making our debut.  Even though we are from Indonesia, the agency still provides the best training for us.  we promise to try our best and be the best. ( dukungan dari kalian sangat berarti bagi kami, kami sangat berterimakasih pada agensi karena telah menjadikan kami trainee di agensi dan mendebutkan kami. walaupun kami berasal dari indonesia agensi tetap memberikan pelatihan terbaik untuk kami. kami berjanji akan berusaha sebaik mungkin dan manjadi yang terbaik. )" Ucap Finsa seraya mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru stadion.

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang