Coach?

471 32 0
                                    

Finsa,Shena, Zesa dan Lyli memasuki ruang latihan yang berada dekat kolam renang, dan ternyata pelatihnya belum sampai. Mereka pun memilih untuk menonton drakor di sebuah TV besar yang menempel di dinding, walaupun hanya ruang latihan tapi fasilitasnya sangat lengkap seperti sebuah kamar, disana ada kamar mandi, sofa, meja paintry dan Lemari es, AC, TV. Ya gak heran sih BIG HIT kan sugih :v barang barang kek gitu mah kecil bagi tuh Agensi.

"Eh kemana sih pelatihnya? Lama amat, kita udah sejam loh disini udah gue kebelet boker lagi" ucap shena memegang perutnya dengan muka menahan boker.

"Boker ya boker aja kali gosah laporan ama kita" balas Finsa.

"Ye kan maksud gue sopan gitu bilang ama kalian"

"Sopan apanya anjir, masa laporan boker dikata sopan, yang ada jijik weh" sahut zesa.

"Au ah kesel gue ama lu pada keburu keluar nih tai gue" ucap shena lalu berlari ke kamar mandi.

"Temen lu tuh sa"

"Eh temen lu juga tau fin"

"Yodah lah daripada ribut mending gosah kita akuin jadi temen kita" saran Finsa.

"Boljug tuh"

"Boljug apaan weh?"

"Boleh juga, gitu ae kaga ngerti kudet lu ah"

"Ohh boleh juga, gue buka kudet tapi kurang update"

"Sama ae maemunah"

"Napa bukan aisyah ae si?"tanya Finsa

"Emang napa kalo aisyah?"

"Kan nanti bisa nyanyi, eh eh eh aisyah ku jatuh cinta pa pa pada jamila dan tak lagi malu malu"

"Yeuh malah tiktokan nih anak atu" ucap Zesa sambil memutar bola matanya malas

"Gue kobam tiktok weh, yang bagaikan langit noh, MJ.Daet ganteng weh terus ama bebeb changa gue kiyowo sumpah" ucap Finsa sambik membayangkan wajah mereka.

"Eh sumpil deh pin lu gak bisa gitu suka satu ae jan banyak banyak?" Ucap shena yang baru selesai dari kamar mandi.

"Eh dateng dateng maen nyambung nyambung ae lu kek kabel"sahut Finsa.

"Au nih udah bersih belom lu cuci tangannya? Udah dikasih deterjen ama pemutih belum?" Timpal Zesa lalu mendapat jitakan dari shena

"Eh enak ae kalo ngomong, lu kira gue baju apa dikasih deterjen ama pemutih?"balas shena.

"Ehehehe canda mak canda" zesa membentuk V dengan dua jarinya sambil cengar cengir.

"Eh ngapain manggil mak segala? Gue bukan emak lu ye"

"Ya serah gue dong"

"Ya gaboleh gitu gue gak setuju"

"Kan lu bentar lagi kawin ama hwal jadi gue panggil lu emak"

"Kawin kawin lu kira ayam apa? Nikah woy yang bener lagian gue ogah punya anak kek lu"

"Eh dari kemaren bahasannya ayam mulu, kasian ayamnya bersin lu gibahin mulu" sahut Finsa.

"Hmm yaudah gue mau ngegombal ae" balas shena.

"Sok atuh" sahut zesa.

"Apa bedanya rumah hantu sama kamu"shena memulai gombalannya.

"Apa emang?"

"Kalo rumah hantu sarang hantu kalo kamu sarangheo"

"Dih jijik anjay"

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang