Member NCT Dream bersama finsa dan yang lain saat ini sedang berada di kolam, mereka terlihat sangat senang merayakan pesta itu. Mereka saling berbincang bincang dan ada yang bercanda juga. Mark dan lyli masih tetap tidak mau memberitahu hubungan mereka pada yang lain kecuali Nana dan jisung. Mereka berdua seperti orang yang tidak akrab,lyli memang pandai menyimpan rahasia. Tapi masih ada yang lebih pandai daripada lyli, Nana berusaha membongkar kedok temannya yang satu itu, dia memang tidak pendiam seperti lyli tapi dia sangat penuh dengan rahasia, Nana bertekad untuk membongkar rahasia yang satu ini karena dia tidak bisa membongkar rahasia yang lain dari temannya itu.
"Eh kita kesana yuk" tunjuk Nana pada Jeno, jisung dan mark.
yang sedang memanggang daging sapi, mereka berjalan mendekati mereka bertiga."Oppa" panggil Nana pada jisung.
"Hm" jisung menoleh ke arah Nana, tangannya masih tetap memanggang. daging. Nana memberi kode kepada jisung dengan mengedipkan satu matanya, untuk memulai drama. Jisung membalas dengan tersenyum.
"Apa yang kalian bakar?" Tanya Zesa melihat ke arah pemanggang.
"Kami sedang memanggang daging sapi" jawab mark.
"Dimana yang lain?" Tanya shena sambil duduk di kursi santai.
"Mereka sedang mengambil peralatan untuk makan" balas Jeno. Dan tak lama kemudian member lain datang dengan membawa piring, gelas, sendok dan wine di tangan mereka.
"Kalian mau minum wine?" Tanya Nana.
"Makan daging akan lebih nikmat jika disanding dengan wine" balas Jeno mengambil botol wine yang ada di tangan Haechan lalu meletakkannya di meja dekat kursi santai.
"Ah begitu, aku juga sering melihat di drama korea. Mereka minum wine sambil makan steak" ucap Nana sambil mendekati pemanggang.
"Kau suka melihat drama korea?" Tanya Jeno.
"Ten-"
"Dia bahkan melupakan pacar yang ada disampingnya saat melihat drama korea" jisung memotong ucapan Nana membuat Nana merengut.
"Fin ambilin marshmallow yang ada di deket lu dong, bawa sini" pinta Nana, finsa mengambil sebungkus marshmallow yang ada di dekatnya lalu memberikannya pada Nana. Nana mengambil 2 buah marshmallow dan menusukkannya pada sebilah bambu.
"Apa yang kau lakukan?" Tanya Haechan yang tidak mengerti apa yang sedang Nana lakukan.
"Tentu saja memanggang marshmallow" jawab Nana sambil meletakkan marshmallow di atas pemanggang.
"Aneh" ejek jisung.
"YA ! Apa kau tidak bisa sehari saja tidak mengejekku? Dasar menyebalkan" ucap Nana sambil berkacak pinggang.
"Kau pantas di ejek, kalau tidak mau diejek bersikaplah dengan baik jangan bersikap aneh seperti itu" balas jisung, dia meletakkan daging sapi yang sudah matang pada piring.
"Ck terserahlah" Nana kembali melanjutkan kegiatan memanggang marshmallownya.
"Na gue ambil hp di apart dulu" ucap Finsa pada Nana. Nana membalasnya dengan anggukan.
"Jeno sunbae apa aku boleh minta tolong sesuatu?" Tanya Nana.
"Apa gunanya aku jika kau masih minta tolong pada laki laki lain?" Ucap Jisung santai.
"Sunbae jangan dengarkan orang gila satu ini, tolong ambilkan saus karamel di dapur apart, aku tadi lupa membawanya" ucap Nana sambil membalik balikkan marshmallow.
"Baiklah tunggu sebentar akan aku ambilkan" balas Jeno lalu dia bergegas menuju apartemen. Nana tersenyum jail di cahaya yang remang remang itu.
Setelah menghabiskan waktu 15 menit memanggang, marshmallow pun sudah siap. Tetapi Jeno belum kembali, Lagi lagi Nana tersenyum penuh arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...