Happy days

508 16 0
                                    

Sedangkan disisi lain Taehyung dan Zesa sedang berjalan jalan di kota paris yang agak ramai.

"Oppa mereka pasti akan khawatir" ucap Zesa.

"Tenanglah, Nana tadi sempat melihat kita" ucap Taehyung menenangkan Zesa sambil merangkulnya.

"Pakai ini, kau pasti kedinginan" Taehyun memakaikan mantel pada Zesa.

"Ah oppa pakai saja aku tidak terlalu dingin" Zesa hendak melepas Mantelnya tapi Taehyung mencegahnya.

"Tidak apa apa, kau pakai saja sudah kewajibanku untuk menjagamu, selama beberapa bulan aku tidak bisa menjagamu jadi biarkan malam ini aku menebusnya" ucap Taehyung membuat Zesa tersenyum lalu dia memeluk Taehyung, Taehyung membalas pelukan Zesa.

"Bukankah aku pernah berjanji dulu akan memberikan suprise padamu setelah pulang world tour?"

"Emm benar"

"Aku akan memberikannya sekarang, tapi aku akan menutup matamu dengan kain ini" taehyung mengeluarkan kain penutup Mata berwarna hitam.

"Haruskah ?"

"Tentu saja" Taehyung menutup Mata Zesa menggunakan kain itu, dan mengikatnya.

"Oppa kenapa harus ditutup? Kau tidak berniat membuangku kan ?" Ucap Zesa takut.

"Apa dipikiranmu aku sejahat itu?"

"Mianhe, aku hanya takut"

"Tidak apa apa, aku tidak akan meninggalkanmu" ucap Taehyung, dia menuntun Zesa dan mulai berjalan menuju sebuah tempat. Hanya perlu waktu 10 menit untuk sampai pada tempat yang Taehyung maksud.

"Sudah sampai" Taehyung membuka penutup Mata Zesa, Zesa terpana melihat pemandangan di depannya. Menara eifel yang menjulang tinggi disertai lampu yang menambah kesan indah pada menara itu.

"Whoaa benar benar indah" Ucap zesa takjub sambil menutup mulutnya tak percaya dengan apa yang dia lihat.

"Selamat atas debutnya Yoora kim" Taehyung berlutut dengan menumpukan satu kakinya dan di tangannya terdapat sebuah kotak merah berbentuk hati.

"Oppa apa ini?"

"Bukalah" zesa mengambil kotak itu dan membukanya, lagi lagi dia dibuat terpana. Sebuah kalung berbentuk lambang army dengan inisial T Dan Y disamping sisinya.

"O-oppa ? I-ini ?" Zesa tergagap melihat kalung itu. Taehyung berdiri dan mengambil kalung itu lalu memakaikannya pada leher Zesa.

"Aku menggunakan inisial namamu yang sekarang, aku menyukai namamu yang sekarang karena marganya sama denganku" ucap Taehyung sambil mengaitkan pengait kalungnya. Zesa tersenyum diam diam mendengar perkataan Taehyung.

"Sudah selesai, berbaliklah" Ucap Taehyung, Zesa berbalik menghadap Taehyung.

"Karena aku lebih suka dengan namanu yang sekarang maka mulai sekarang aku akan memanggilmu ara"

"Ara?" Tanya zesa bingung.

"Ara diambil dari namamu yoora, itu panggilan khusus dariku untukmu" ujar taehyung sambil menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah Zesa.

"Oppa gomawo" ujar Zesa malu malu.

"Kau suka ?"

"Ehem sangat suka"

"Baguslah"

"EHMM" deheman keras beberapa orang mengejutkan mereka. Zesa dan taehyung membalikkan badannya dan mereka terkejut saat mendapati temannya berdiri sambil berkacak pinggang.

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang