20 menit kemudian~"Baiklah kami akan mengumukan hasilnya" ucap jungkook.
Dag dig dug
Detak jantung mereka tambah tidak beraturan mendengar penuturan dari jungkook. Tapi oh tapi ini kenapa si Nana wajahnya tetep sumringah? Padahal wajah temennya pada tegang, atau jangan jangan si Nana kesambet setannya korea kali ya?
"Selamat untuk....."
"Finsa"
"Shena"
"Zesa"
"Dan lyli" ucap Taehyung dengan muka datarnya.
"Selamat kalian diterima menjadi Trainee di Agensi kami" seok jin memberi ucapan selamat kepada mereka berempat.
Kenapa Nana tidak dipanggil? Apa mereka terlewat membaca nama peserta yang terpilih?Nana tertunduk dan tenggelam dalam pikirannya, wajahnya yang mulanya ceria mendadak jadi lesu karena Namanya tidak disebutkan, sedangkan temannya menatapnya iba.
'kenapa nama gue gak ada ya? Apa mungkin mereka ngelewatin nama gue ya? Padahal kan gue udah berusaha mati matian,masa gue gak diterima sih?' dan masih banyak lagi pertanyaan yang berputar diotak Nana.
"Maaf senior, apa kalian bisa menyebutkan nama yang terpilih lagi? Mungkin kalian melewatkan satu nama" ujar finsa
"Yang tadi kami bacakan itulah yang terpilih" balas suga dengan nada dinginnya.
'kenapa sifat mereka gak kaya tadi? Apa mungkin mereka cuma mau main main sama gue? Apa mungkin mereka gak suka ama sifat gue yang sok deket ya? Tapi kan niat gue baik, yaampun gue rasanya pen loncat dari atas dah, sumpah gue bener bener malu' pikir nana matanya pun mulai berkaca-kaca.
"Nana..."panggil lyli.
"Eh udah gak papa, mungkin bukan rejeki gue, yahdah gue balik ke apart dulu ya, congrats buat kalian, gue pasti dukung kalian kok" ujar Nana berusaha menampakkan senyumnya dan juga berusaha mati matian menahan air matanya supaya tidak jatuh.
"Kamsahamnida oppa" ucap nana Membungkuk, lalu dia berlari keluar dari ruangan tersebut.
"Nana... Tunggu" panggilan shena tak digubris oleh Nana, dia terus berlari menjauh dari ruangan.
"Kalian biarkan saja, dia butuh waktu" ucap jimin.
"Gimana nih? Gue jadi gak enak sama Nana" ucap Finsa.
"Gue juga fin, gimana kita kalo ketemu Nana nanti? Padahalkan dia udah latihan siang malem ampe matanya kek panda biar bisa nunjukin yang terbaik." Timpal shena.
"Ehm" jungkook berdehem memotong pembicaraan mereka. Mereka pun langsung menoleh ke sumber suara.
"Ah maaf sudah mengabaikan kalian" ucap lyli.
"Tidak apa apa, apa kalian bisa memberikan id line teman kalian?" Tanya jungkook.
"Maksud senior, Nana?"jungkook mengangguk membenarkan.
"Hyung pinjam ponselmu" ucap jungkook kepada suga.
"Tolong berikan id line Nana" ucap jungkook memyodorkan hp suga ke Finsa.
"Ah Baiklah" Finsa pun segera mengetikkan id line Nana.
|Xeyna.C30|
Suga.24 add xeyna.C30
"Terimakasih, kalian ikutlah dengan seok jin hyung, dia akan menujukkan tempat latihan kalian sekaligus asrama kalian, kalian diwajibkan tinggal di asrama selama masa trainee, kalian boleh kembali untuk mengemas barang barang kalian, besok datanglah kesini jam 08.00 tepat, jika terlambat akan terkena hukuman, ada yang ditanyakan?" Terang jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...