rilis MV

353 20 0
                                    

Sedangkan di dalam asrama teman teman Nana dan member NCT Dream bingung mencari Nana, mereka sudah mencoba menelfon Nana tapi tidak ada jawaban.

"Shen gue khawatir sama Nana, gimana kalo dia diculik lagi? Lu tau sendiri kan dia pernah di culik walaupun idupnya melarat kek gitu" ucap Finsa yang masih sempat sempatnya bercanda.

"Eh anjay lu Fin kalo si Nana dateng pasti dia udah lempar lu pake panci" ucap Shena.

"Eh guys gue barusan telpon sekertaris bokap gue, gue nyuruh dia buat lacak mobil gue, dan katanya mobilnya ada di sebuah restaurant tapi anehnya tuh mobil gak ada orang di dalem" ucap Zesa.

"Whaat? Serius lu sa?" Tanya Finsa.

"Iye lah yakali situasi kek gini gue becanda" balas Zesa.

"Kau bilang kalau mobilnya ada di sebuah restaurant tapi tidak ada orang di dalamnya?" Tanya jaemin.

"Benar sunbae" jawab Zesa.

"Mungkinkah Nana berteduh di dalam restauran?" Terka Chenle.

"Tidak mungking sunbae, Nana tidak akan berani masuk ke sana" ucap shena.

"Kenapa? Karena dia tidak pernah membawa uang sepeserpun, dia sudah terbiasa dengan kami baru kali ini dia keluar sendiri, sunbae tau sendiri Nana tidak berkecukupan, dia sudah putus kontak dengan keluarganya, keluarganya marah karena Nana lebih memilih pergi ke Korea dan menentang keluarganya" ucap Shena menjelaskan.

"Hahh kasian Nana, dia benar benar gadis yang tangguh"

"Lalu dimana dia sekarang? Kalian bilang dia tidak mungkin masuk ke restaurant kan?" Tanya Renjun.

"Biar aku yang mencarinya" ucap Jisung.

"Tapi sunbae Nana tidak diketahui keberadaannya" ucap Finsa.

"Aku akan mencoba mencarinya dulu" ucap Jisung lalu keluar dan mengendarai mobilnya mencari Nana.

"Hahh dasar Nana kutu kupret bikin orang khawatir mulu" ucap shena.

"Coba kalo gak ada sunbae udah gue biarin dia pulang pulang sendiri" ucap Finsa.

"Hooh betul tuh, tapi sekarang kalo kita gitu nanti di kira gak peduli ama Nana padahal mah dah biasa kek gini si Nana suka ngilang abis gitu balik lagi kek Jin gak nemu rumah" timpal shena.

"Eh kalian jangan ngomong gitu nanti kedengeran sama mereka" ucap lyli memperingati.

"Oopsss" ucap mereka sambil menutup mulut.

Di lain tempat~~~

"Sial kemana pergi nys gadis itu?" Ucap jisung sambil memukul setirnya.

Jisung mengendarai mobilnya sambil melihat kanan kiri.

"Siapa itu?" Ucap jisung, lalu dia mengarahkan mobilnya menuju seseorang yang berjalan di tengah derasnya hujan. Jisung menghentikan mobilnya tepat di depan nya. Jisung langsung berlari keluar saat mengetahui kalau orang itu adalah Nana.

"Nana!" Panggil jisung membuat Nana mendongak dan menatapnya dengan mata yang sembab.

"O-oppa hiks"

"Kau masih saja memikirkannnya?" Ucap Jisung agak kesal.

"Tidak, aku tidak memikirkannya aku memang mau memanggilmu Oppa" ucap Nana.

Jisung terkejut dengan ucapan Nana, dia langsung memeluk Nana, Nana terisak di dalam dekapan Jisung,kini baju Jisung ikut basah di guyur hujan.

"Maafkan aku, aku tidak bermaksud mengucapkannya aku hanya sedikit kesal padamu" ucap Jisung.

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang