Blushhhh

550 33 1
                                    

Tokk tokk

"Siapa?" Tanya suara dari dalam.

"Ini aku"

"Ada apa?"

"Ck bisakah kau buka pintunya dulu?"

Cklekk

"Ada apa?"

"Zesa ingin bertemu denganmu" Taehyung melirik ke arah zesa yang berada di sebelah J-hope.

"Masuklah" ucap Taehyung memberi jalan.

"Hei kau mau kemana?" Tanya tehyung yang melihat J-hope yang hendak pergi.

"Tentu saja kembali ke bawah"

"Kau ingin meninggalkan dia denganku?"

"Tentu saja, memangnya kenapa?"

"Kau yakin aku tidak akan berbuat sesuatu kepadanya?"

"Hahaha tenang saja, Nana percaya padamu itu yang dia bilang, jangan sampai kau jadu seperti Namjoon dan jimin"

"Nana bilang kalau Namjoon dan jimin orang mesum, kalau kau tidak ingin dipandang seperti itu, maka jangan lakukan sesuatu yang membuat kau dipandang mesum oleh Nana" ucap j-hope lalu pergi sambil tertawa.

Taehyung pun menutup pintu kamarnya.

"Emm sunbae kenapa kau menutup pintunya?" Tanya zesa gugup.

"Kenapa? Bukankah Nana percaya padaku?"

"Ah haha i-iya"

'sialan si Nana kalo ngomong gak mau dipikir dulu'

"Ada keperluan apa sampai kau datang kemari?" Tanya taehyung sambil duduk di kasur dan memainkan ponselnya.

"Emm aku ingin membelikan Nana baju, tapi aku tidak tau style yang bagus, dan aku dengar sunbae sangat pintar dalam memilih styel" ucap zesa yang masih berdiri, Taehyung melirik ke arah zesa.

"Kenapa masih berdiri? Duduklah" ucap taehyung lalu meletakkan ponselnya.

"Ba-baiklah" zesa pun duduk di sofa

"Tidak perlu gugup, santai saja"

'gimana mau santai, ini gue lagi bicara ama taetae kesayangan gue, gak pingsan aja untung gue' batin zesa.

"Ah iya akan kucoba" ucap zesa tersenyum kikuk.

"Cobalah santai, siapapun yang kau ajak bicara kau harus tetap santai dan tentu saja dengan bahasa yang sopan jika kau tidak dekat dengan orang itu, aku salut kepada Nana dia tidak gugup ataupun malu saat berbicara kepada kami, padahal kalau orang lain akan diam dan gugup seperti kau sekarang" ucap taehyung sambil tersenyum.

'aduhh senyumnya itu lohhh' jantung zesa rasanya mau loncat saja melihat senyum taehyung.

"Ah Nana memang seperti itu dari dulu, mungkin urat malunya sudah putus jadi dia tidak punya malu"

"Ahahaha aku sungguh terkesan dengan persahabatan kalian, sungguh sangat lucu"

"Ah benarkah?"

"Ya, sungguh menggemaskan, kalian tidak pernah menjaga image kalian seperti yang dilakukan orang lain saat bertemu orang yang lebih baik dari mereka"

"Ah terimakasih atas pujiannya"

"Kau tadi ingin bertanya tentang style baju untuk Nana kan? Bagaimana kalau besok kau ikut dengaku ke desainer yang merancang bajuku?"

"Ah itu terlalu berlebihan lagipula ini hanya baju untuk dipakai sehari hari"

"Tidak apa apa, kau juga boleh meminta untuk merancang bajumu"

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang