Date?

371 18 0
                                    

tok tok tok

terdengar suara pintu kamar nana yang sedang diketuk

"siapa?" sahut Nana sambil mengerjapkan matanya. Nana pun beranjak menuju pintu lalu membukanya.

"pagi Nana" sapa mark yang berdiri di depan pintu, nana sontak terkejut dengan kedatangn mark yang tak diundang itu.

"s-sunbae? ada apa?" balas nana.

"emm maaf kalua aku mengganggu tidurmu, tapi ini sudah malam yang lain sudah menunggumu untuk makan malam"

"APA?" Nana yang terkejut langsung menutup pintu dengan sangat keras membuat Mark kaget sambal mengerjapkan matanya.

"apa aku salah mengatakan sesuatu?" gumam Mark sambal berpikir, dia pun memilih meninggalkan kamar Nana dan kembali ke meja makan.

MEJA MAKAN

"sunbae kau kembali? tapi dimana nana?" tanya shena.

"ah aku sudah memanggilnya, sepertinya Nana sedang berganti baju" balas mark

setelah beberapa menit menunggu akhirnya Nana turun kebawah tapi Nana membuat mereka bingung karena Nana menggunakan mii dress berwarna biru. karena biasanya kalua di rumah Nana hanya memakai celana trining dan kaos longgar saja.

"eh Na mau kondangan dimana lu?" celetuk shena memecah keheningan.

"eh mulut mulut mau gue lakban hah?" balas Nana.

"Sa siniin kunci mobil lu gue udah telat nih" sambung Nana.

"lu mau kemana sih sebenernya? kita dah nungguin lu dari tadi tapi sekarang lu mau pergi" sahut Finsa.

"siapa suruh lu pada nungguin gue, orang gue gak ada minta kok"

"udah udah gosah ribut, nih Na tangkep" ucap Zesa sambal melempar kunci mobilnya yang langsung di tangkap oleh Nana.

"thanks sa, yaudah gue cabut dulu ye, sunbae maaf membuat kalian menunggu ku aku pamit dulu bye bye semuaa" ucap Nana meninggalkan mereka dengan raut wajah mereka yang kebingungan kecuali Zesa karena dia sudah tau.

"eh sa itu si Nana mau kemana sih?" tanya Finsa.

"bilangnya ke gue sih mau nge date ama Yunho member Ateez" jawab Zesa santai sambal menyendokkan makanan ke mulutnya.

"uhuk uhuk" jisung tersedak mendengar ucapan Zesa. Mereka yang ada di meja makan itu pun menoleh ke arah Jisung.

"apa kau tak apa?" tanya chenle yang ada di sampingnya.

"ehem aku tidak apa apa" balas Jisung dengan wajah datar, sedangkan Jeno yang berada di sebrangnya menyimpulkan senyumnya, seperti ada rahasia. Jisung tak sengaja bertatapan dengan Jeno, dia menelan ludahnya sendiri melihat tatapan Jeno.

'hahh kenapa harus dia?' batin jisung.

Mereka pun melanjutkan makan, Jisung hanya memakan kimchi sedikit lalu dia beranjak dari duduknya.

"Ya mau kemana kau?" Tanya chenle sambil mengunyah makanannya.

"Ada urusan, aku pergi dulu" ucap Jisung meninggalkan mereka. Dia bergegas menuju garasi dan mengendari mobilnya keluar dari asrama.

~~~

Sedangkan di lain sisi Nana sedang bertukar cerita dengan seseorang mereka terkadang tampak tertawa dan membuat orang lain yang ada di restoran itu menatap mereka iri.

"Hahaha benar benar lucu" Nana memegangi perutnya sambil tertawa karena candaan Yunho.

"Kapan kau akan memulai sekolahmu?" Tanya Yunho sambil memandangi wajah Nana.

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang