•pulau Jeju•
Nct dream beserta Nana dan yang lainnya sedang bersiap siap syuting dan membuat Video teaser mereka sedang memahami tema yang dibuat oleh zesa, chenle dan renjun.
"Siapa yang membuat teori?" Tanya mr. Lee.
"Zesa, Nana dan lyli yang membuatnya" jawab shena.
"Baiklah, Nana tolong jelaskan bagian ini kepada kami" titah mr. Lee.
"Jadi maksud dari bagian ini adalah peristiwa dimana 5 gadis menjadi iblis" jelas Nana.
"Apa hubungannya dengan pantai? Bukankah seharusnya syuting di tempat yang gelap?" Tanya mr. Lee.
"Benar, tapi menurutku itu kurang menarik karena tidak semua tempat gelap itu buruk atau menyeramkan dan tidak semua tempat yang terang itu menyenangkan, jadi nanti kita syuting di pantai dulu lalu setelah itu kita berjalan menuju hutan kecil yang ada disana" ucap Nana sambil menunjuk hutan tersebut.
"Hmm baiklah, tapi kenapa kau memilih teori ini?"Tanya mr. Lee
"Sebelumnya aku sudah berdiskusi dengan Sunbae member BTS, jadi ini merupakan awal teori kami dan tentunya akan bersambung saat kami debut nanti" jelas Nana.
"Jadi teori ini akan berlanjut? Benar begitu?"
"Ya benar sekali seosangnim, dan pada awal debut kami akan membuat dua MV, satu MV kami sendiri dan yang kedua MV bersama member BTS"
"Apa hubungannya dengan mereka?"
"Jadi teori kami nanti akan berhubungan dengan teori sunbae, kami sudah bersepakat untuk itu"
"Kau tidak takut kalau nanti dikira mengambil kesempatan supaya cepat terkenal? Kau tau kan member TXT saja dituduh begitu, padahal mereka tidak membuat MV bersama sunbae dan teorinya pun berbeda" Tanya mark.
"Orang pintar tidak akan berpikir begitu, hanya mereka yang pemikirannya dangkal yang berpikir seperti itu, dan kita harus buktikan kalau itu semua sangat salah"balas Nana tegas.
"Ehm jadi selanjutnya MV antara grup kalian dan BTS akan berhubungan?" Tanya Jeno.
"Benar sekali, tapi sementara kita hanya membuat MV bersama pada awal debut dan untuk selanjutnya kita buat MV sendiri tapi saling berkaitan"jelas Nana.
Prokkk prokkk prokkk
"Bagus bagus aku suka dengan pemikiran kalian, tidak salah Bang Si hyuk memilih kalian menjadi trainee" puji mr. Lee.
"Terimakasih mr. Lee anda terlalu memuji"
"Kalian pantas dipuji, kalau begitu mari kita mulai syuting"
"Baik mr. Lee" jawab mereka serempak dan mereka memulai syuting mereka.
Mereka memulai syuting sesuai teori dan tema yang sudah Nana jelaskan tadi.
"Nana dan jisung kemarilah" panggil mr. Lee. Nana dan jisung pun menghampirinya.
"Ada apa dengan kalian? Bukankah tadi aku sudah meminta untuk bergandengan tangan, Nana kenapa kau menepis tangan Jisung?" Tanya mr. Lee agak kesal.
"Kenapa kalian hanya diam saja?"
"Maaf mr. Lee, apakah aku bisa ganti dengan Haechan sunbae saja?"tanya Nana
"Apa? Nana kau pikir ini semua permainan yang bisa kau atur sesuai keinginanmu? Aku tidak mau tau kalian ada masalah apa, dan Nana kau adalah calon artis jadi bersikaplah profesional dan jangan membawa masalah pribadi saat syuting berlangsung, apa kau mengerti?"
"Baik mr. Maafkan atas kesalahan saya" ucap nana sambil menunduk.
"Baiklah kalian kembalilah kita ulangi sekali lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...