See you

483 33 1
                                    

Pagi hari asrama sudah ramai dengan suara gaduh anak bangtan yang sedang menyiapkan barang barangnya untuk world tour, sedangkan Nana dan teman temannya sedang mandi, mereka menggunakan trining berwarna merah dan baju crop ada yang berawarna hitam dan ada yang berwarna putih, mereka menuruni tangga dan menunggu member BTS turun untuk mengucapkan selamat tinggal. Dan tak lama kemudian member BTS turun melalui tangga bersama.

"Selamat pagi sunbae" Nana dan sahabatnya membungkuk sopan.

"Selamat pagi" balas member BTS yang juga ikut membungkuk.

"Kenapa kalian pagi pagi sudah bangun?" Tanya RM.

"Ah kami ingin mengucapkan selamat tinggal kepada kalian" sahut zesa.

"Ah begitu"

"Senior aku berdoa semoga world tour kalian sukses, kami janji kami disini akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa debut dan menjadi bintang paling bersinar di panggung" ucap Nana sambik tersenyum.

"Terimakasih, kalian semua harus semangat jangan hanya karena masalah kecil kalian jadi menyerah" ucap Taehyung dia mengalihkan pandangannya ke arah Zesa dan memberikannya senyum, Zesa hanya menunduk malu. Nana yang berada di dekat Zesa memperhatikan Zesa yang pipinya mulai memerah.

"Eh sa Napa lu? Napa tuh pipi jadi merah banget? Lu make blush on berapa ton sih?"

"Eh bangsul lu Na lu kira bahan bangunan apa ampe ber ton ton gitu" balas zesa kesal yang semulanya tersipu jadi marah marah gara gara Si Nana kutu kampret.

"Bilang ae lu takut di tinggal sunbae kan?" Goda Nana.

"Dih sotoy lu"

"Eh eleeeh gosa ngelak ye gue tuh tau semuanya"

"Iyain dah cecan mah sabar"

"Btw gue pernah baca di perpus sekolah, ORANG TAMPAN DAN CANTIK MASUK NERAKA" ucap Nana sambil menekankan kata katanya.

"Dih gosah ngarang ye"

"Lah gaka percaya lu? Gue masih inget nih tuh buku warnanya merah terus judulnya warananya item, kalo gak percaya cari aja di toko pedia"

"Napa kudu toko pedia?"

"Soalnya yang ngendors BTS hehe"

"Dih kagak ada yang laen gitu?"

"Ada, coba cari di mr. Aladin.com"

"Mana ada weh itu kan buat mesen hotel"

"Nah ini nih kalo suka motong omongan orang, gue belum selesai ngomong udah maen potong ae, gue tuh mau ngomong kalo di mr. Aladin.com adanya ya mesen kamar hotel"

"Lah tapi kan gue nanya beli dimana bukunya bukan nanya cara mesen hotel"

"Coba baca ulang yang diatas, emang ada kata kata kalo lu nanya tempat beli buku?"

"Emm kagak si"

"Yodah gosah komplen"

"Yaoloh kalian ngeributin apaan sih? Kek nama boyband deh (ebrisik)"potong shena

"Hah?"finsa mengerutkan dahinya bingung.

"Itu loh yang ada woojin ama daehwi"

"Itu AB6IX bukan EBRISIK Shenaaa" balas finsa geram.

"Lah jan marah ama gue dong, itu Nana yang ngajarin bukan gue"

"Lah napa jadi bawa bawa gue sih?"

"kan elu yang paling TOLOL" ucap mereka bertiga bersamaan lalu tertawa.

"Emang dasar kutu kupret kalian" ucap Nana kesal.

"SABODO hahahahaha"

"Sttttt jan berisik napa?" Lerai shena.

"Hehehe maap" cengir Nana

"Baiklah kami pergi dulu, jaga diri kalian baik baik" ucap Jungkook, lalu mereka menarik koper masing masing dan keluar dari asrama menuju bandara dengan mobil yang sudah menunggu mereka sedari tadi.

"Hiks hampa deh idup gue kagak ketemu cogan again" ucap Nana sok sok sedih.

"Hillih gosah ngedrama deh, mereka ada disini aja sering lu gosipin apalagi jauh paling paling lu santet" sahut shena.

"Eh mulut mulut dijaga ya lagian ngapain gue nyantet mereka? Mending gue Nyantet lu ae"

"Lah apa untungnya nyantet gue?"

"Kagak ada si malah buang buang tenaga ae"

"Terus ngapain lu bilang kek gitu upil ayam"

"Dih ayam mana ada upilnya jan sotoy deh"

"Mau gue ambilin?"

"Ambil ambil kalo emang ada"

"Yodah besok gue ambilin upil ayam, kalo emang ada lu harus jebur ke empang sebagai hukumannya"

"Oke siapa berani"

"Eh anjay gue kira mau bilang siapa takut"

"Udah udah Napa jadi bahas upil ayam sih?"ucap zesa yang tak tahan mendengar perdebatan upil ayam.

"Yeuu yang ditinggal ama bebebnya mah sensi mulu"goda shena

"Apaan coba?" Zesa langsung pergi menuju dapur dan sarapan dengan roti dan susu. Nana mengikuti zesa ke dapur, nana merampas roti yang baru saja diberi selai oleh zesa.

"Eh jangan Na"

"Dih pelit amat dah, ambil lagi sono" Nana tak menghiraukan ucapan zesa, dia tetap memakan roti itu.

"Ta-tapi Na itu pake selai kacang" ucap zesa, Nana melotot mendengar ucapan zesa dia langsung membuang roti itu dan berlari menuju wastafel, dia memuntahkan roti itu.

"Anjayy zesa kenapa gak ngomong dari tadi sih" ucap Nana yang kembali setelah memuntahkan rotinya.

"Gue mau bilang tapi lu gak mau dengerin"

"Ye harusnya lu rampas roti gue" ucap Nana kesal, dia mulai menggaruk badannya. Shena, finsa dan lyli datang menghampiri Nana dan zesa.

"Eh napa lu Na? Kok garuk garuk? Kek monyet ae lu, eh tapi kan lu emang kek monyet" ejek shena.

"Ck gue abis makan selai kacang, jadinya gini deh"

"Hah? Lu ngapain sih na gaada kerjaan apa yak? Udah tau alergi kacang masih ae dimakan" ucap Finsa sambil geleng geleng kepala.

"Yaudah kamu ijin dulu hari ini Na, nanti aku bilang sama pelatihnya" ucap lyli sambil menarik kursi untuk duduk lalu mengambil roti mengoleskan selai.

"Obat lu masih ada kan Na?"Tanya shena, nana mengangguk.

"Yodah lu tunggu di kamar nanti gue ke kamar lo bawa sarapan sama air buat minum obat"ucap shena.

"Sorry ya gue gak bisa ikut latihan, padahal ini hari pertama kita" ucap Nana dengan nada sedih.

"Udah santuyyyy kan kalo udah sembuh lu bisa ikut latihan, makanya sekarang lu kekamar gih ntar gue nyusul" Nana mengangguk patuh. Nana pun berjalan menuju tangga lalu berjalan memasuki kamarnya.





WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang