Be your sister

588 36 0
                                    

Nana masih bergelut dengan kasurnya bersana mimpi mimpi indahnya. Tiba tiba.....

BRAKKKK

"Nanaaa banguuuuun, bantuin gueee" Zesa langsung masuk ke kamar Nana dang menggoncang tubuh Nana supaya bangun.

"Astopirrrrr kapan sih gue bisa bahagia? Seenggaknya walaupun di mimpi juga gak papa, kenapa selalu aja yang ngancurin" Nana terduduk dan mengucek ngucek matanya.

"Yaelah Na ngenes amat idup lu, sampe sampe mimpi aja gak pernah bahagia" ejek Zesa membuat Nana kesal.

"Eh kalo bukan karena lu tadi ending mimpi gue pasti bagus tau" balas Nana kesal.

"Ehee sebagai teman yang baik, bantuin gue dong milihin baju lu kan pinter kalo urusan fashion"

"Eh eleeeeh lu bangunin gue cuma buat itu doang? Fiks lu emang gila"

"Ya elahhh naaaa pelit amat sih, ayolah bantu gue milih baju buat gue, lu tau sendiri kan bentar lagi gue mau ngedate ama taehyung"

"Dih dih apa apa? Ngedate? Hellow lu cuma ngerancang baju doang kali, halu neng haluu"

"Lah budu penting gue happy"

"Ckkk yaudah sini"

"Eh kok malah ke ruang pakaian lu? Kan lu gak punya baju Na"

"Eh eh ngejek gue lu? Sini liat" Nana membuka pintu dan nampaklah deretan baju dengan berbagai macam model.

"Woaaah na sumpah bagus bagus banget bajunya, lu dapet darimana?"

"Au pas gue balik ke kamar tadi siang tiba tiba nih ruangan udah penuh ae, gue curiga deh"

"Curiga? Ama siapa?"

"Ah gak penting, sukurin aja dah dapet baju bagus bagus juga, lu tunggu sini gue mau nyari baju yang pas"

"Iye iye buru, ini dah jam 8"

"Sabar weh ini gue masih nyari, lu jangan ganggu gue, nanti gue gak bisa milih" ucap Nana sambil mencari baju yang pas untuk zesa.

Beberapa menit kemudian~

"Nahhh akhirnya ketemu juga, sa coba yang ini deh" Nana menyodorkan sebuah mini dress berwarna navy kepada zesa.

"Emang top dah lu soal fashion, tapi napa lu masih minta sunbae buat pilihin style buat lu sih? Padahal lu kalo milih baju kan juga gak kalah pinternya sama senior" ucap zesa memuji.

"Hillih diliat dari lubang sedotan pun kemampuan style gue ama sunbae tuh beda jauh jan nyama nyamain gue ama senior"

"Iyain dah Na dipuji gak mau lu"

"Udah sono cepet pake baju lu, bentar lagi gue bantuin make up"

"Serius na?"

"Iye elahhh udah sana gercep keburu gue mager lagi nih"

"Siap bu bos"

Dan benar saja zesa hanya membutuhkan waktu 7 menit untuk mengganti pakainnya.

"Wahhh cepet amat lu, emang beda ye orang bucin apa apa kilat"

"Udah cepetaaan gue udah gak sabar mau jalan ama bebeb gue"

"Yain dah yang lagi halu" Nana pun menyuruh zesa duduk di depan meja riasnya, dia mulai memoles wajah zesa dengan make up natural. Nana hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk menyelesaikannya.

"Nahhhh dah selesai, gimana? Cantik kan? Nana gitu loh"

"Woahhh Na hasilnya gak maen maen, mending lu jadi make up artist ae"

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang