Setelah satu minggu akhirnya kaki Nana sembuh. Nana, Finsa, Zesa dan shena saat ini sedang berada di sebuah mall,kali ini mereka tidak bersama lyli. Karena lyli sedang merapikan bunga dan tanaman hias di taman asrama.
"Eh gue pen beli trining deh, ikut gue yuk ke atas" ucap Nana.
"Belanja bahan makanan dulu Na beli trining kan bisa nanti" balas shena sambil mengambil troli.
Nana mengangguk setuju, mereka berjalan memasuki tempat bahan bahan memasak.
"Eh beli Nori Fin gue mo buat sushi nanti" ucap shena. Finsa mengambil beberapa bungkus Nori.
"Eh gue ama zesa mo kesana dulu ye" ucap Nana sambil menunjuk ke suatu tempat.
"Mo ngapain?" Tanya Finsa.
"Mau beli tempat bekal kita sama botolnya sekalian" ucap Zesa.
"Lah? Buat apa ? Bukannya sekolah kita di tunda dulu ya?" Tanya shena.
"Eh maemunah makanya kalo ada orang ngomong tuh dengerin jan mandengin hape mulu, ngarep banget ye di telpon ama mas hwal?" Ucap Nana membuat shena kesal.
"Gak jadi di tunda shen soalnya kasian sama lyli kalo di tunda terus sekolahnya, lagian kata CEO kita 2 minggu ini gak bakal terlalu sibuk latihannya paling pas akhir pekan doang, tapi Nanti kalo kita ada kepentingan yang mendesak baru kita libur dulu sampe tuh kepentingan selesai" jelas Finsa kepada shena, shena pun mengangguk paham.
"Skuylah Sa kita kesana" ucap Nana menarik tangan Zesa.
Beberapa Jama kemudian~~~
Mereka selesai berbelanja, tangan mereka penuh dengan tas belanjaan yang berisi pakaian dan kantong plastik yang berisi bahan masakan.
Mereka berjalan sambil bergurau, gurauan mereka memang terdengar tidak masuk akal bagi orang lain tapi tidak bagi mereka, hanya beberapa kata lucu saja mereka sudah tertawa sangat girang.
Saat hampir sampai di pintu keluar Tiba tiba mereka dikelilingi orang yang tidak mereka kenal, dan ternyata mereka adalah fans NCT Dream dan fans baru mereka sendiri, mereka tidak menyangka bisa dengan cepat mendapatkan fans.
Security yang melihat itu pun langsung menghampiri mereka hendak membubarkan, tapi nana mencegah security itu agar tidak membubarkan mereka.
"Tunggu!! Maaf membuat ketidaknyamanan mall ini karena kehadiran kami, tapi tolong jangan usir mereka, mereka hanya ingin berbicara dengan kita, bagaimana kalau teman saya menyewa Cafe mall ini? Dan kalian bisa memesan makanan" Ucap Nana membuat Zesa dan orang yang mengelilingi mereka melongo.
"Na...lu kebiasaan banget dah napa gak nanya gue dulu?" Bisik zesa.
"Lu pilih di benci banyak orang terus dilemparin telur ama tomat busuk atau traktir mereka makan?" Ancam Nana.
"Ck yaudah deh" ucap Zesa pasrah.
"Nahh gitu dong kan lu sugeh gak kek gue yang hanya rakyat jelata" ucap Nana memuji Zesa, zesa hanya merengut. Zesa mau saja mentraktir temannya sebanyak apapun tapi kali ini dia harus mentraktir banyak orang yang bahkan tidak dia kenal.
"Baiklah semuanya mari kita ke cafe tolong jangan ribut" Ucap Nana mereka pun mengikuti Nana dengan tenang.
Di dalam Cafe~~~
"Na lu gila ya? Lu ngabisin uang zesa cuma buat mereka?" Ucap Finsa.
"Fin cuma ini cara kita supaya kita gak terlalu dibenci sama mereka, kita udah tetlanjur di kenal banyak orang kalo kita menghindar dari mereka nanti kita dikira sombong asalkan satu yang gak perly mereka tau, yaitu asrama karena cuma itu doang tempat kita yang paling aman" jelas Nana membuat Finsa mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...