Member Nct dream beserta Nana dan kawan kawan kini sedang berada di taman bermain yang sudah di sewa oleh BigHit untuk membuat Mv. Nana dan Shena masih belum selesai di make up karena mereka berdua yang harus terlihat menonjol, sedangkan yang lain sudah selesai dan menunggu mereka berdua sambil bermain wahana komedi putar.
"Hati hati jangan sampai kalian berkeringat sebelum membuat MV" peringat mr. Lee kepada mereka, mereka hanya mengangguk patuh sambil asik bermain. Tak lama setelahnya Nana dan shena selesai di Makeup mereka berjalan menuju mr. Lee dan yang lain pun menghentikan permainan mereka untuk memulai syuting MV.
"Baik mari kita mulai syutingnya, kita syuting choreo terlebih dahulu kita menuju ke bianglala" titah mr. Lee, mereka pun berjalan menuju bianglala beserta crew. Mr. Lee mengatur posisi mereka dan berdiskusi dengan camera man tentang pengambilan video nanti.
Mereka memulai syuting, musik dihidupkan mereka menari dengan ekspresi yang sudah di perintahkan oleh mr. Lee.
"Cut" suara keras mr. Lee menandakan untuk berhenti.
"Sekarang kita syuting bagian Nana dan Jisung, untuk yang lain boleh istirahat dan jangan sampai kalian mengulang banyak nanti, apa kalian mengerti?" Ucap mr. Lee.
"Nee arasseo seosangnim" ucap mereka serempak.
"Baiklah kalau begitu Nana dan jisung ayo kita syuting disana" mr. Lee menunjuk wahana rumah hantu. Mereka pun berjalan menuju rumah hantu itu bersama para crew. Untuk part pertama yaitu jisung mereka mengambil vidio dengan sangat ahli sedangkan jisung berekspresi dengan wajah cool.
"Cut"
"Jisung setelah ini akan ada hantu di part Nana kau harus berakting menyelamatkan Nana dan menenangkan Nana, dan Nana setelah mengambil part bernyanyi kau harus berakting sedang ketakutan saat hantunya muncul, kau berjalan dari sebelah sini nanti hantunya akan muncul dari sebelah sana kau harus bisa berekspresi terkejut dengan Natural jangan sampai terlihat kalau dibuat buat, apa kalian paham?" Ucap mr. Lee mengajarkan mereka.
"Nee arasseo seosangnim" balas Jisung dan Nana kompak.
"Oke semuanya mari kita mulai" titah mr. Lee, mereka melanjutkan syutingnya, awalnya mereka mengambil video saat part Nana bagian bernyanyi setelah itu mereka mengambil adegan Nana dan Jisung.
"Oke bagus sekali, aku puas dengan kerja kalian" Mr. Lee berucap sambil tersenyum melihat hasil syutingnya.
"Hei kau tolong panggilkan mereka untuk pengambilan Video di roller coaster" titah mr. Lee pada asistennya. Setelah semua sudah berkumpul mereka menuju Roller coaster dan mengambil Video disana, mereka sangat senang dan berterimakasih kepada Zesa, Renjun, dan Chenle karena memilih taman bermain sebagai tempat syuting Mv, karena mereka akan merasakan kegembiraan ditengah tengah kelelahan mereka. Saat Roller Coaster berhenti mereka langsung turun dan masing masing mengambil sebotol air mineral yang diberikan oleh Manager NCT Dream.
"Haahh ternyata buat MV capek juga ye" ucap Nana sambil menyandarkan tubuhnya di kursi.
"Hooh, ini aja belun selesai masih seperempatnya" sahut shena.
"Ngeluh ae lu pada, namanya juga buat MV ya pasti capek lah, kalo gak mau ya balik sono ke indo" balas Finsa.
"Ogah ah bosen gue disana yang bening jarang kalo yang burek mah jangan ditanya lagi" sahut Nana.
"Eh lu kira foto lu apa? Hasilnya burek mulu, udah gitu wajahnya burik lagi" balas Shena.
"Iri tanda tak mampu" ucap Nana.
"Lah? Emang gue ada bilang iri? Orang gue lagi ngehujat lu" balas Shena.
"Buset dah kalian brisik banget tau ga, ganggu gue ae lu pada" ucap Zesa.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...