watching konser? No

338 23 0
                                    

Nana dan temannya sedang berada di sebuah tempat seperti stadion yang akan digunakan untuk konser NCT Dream, mereka akhirnya bisa menonton konser, bukannya selama ini tidak mampu memebeli tiket konser tapi melainkan karena Nana tidak di ijinkan oleh orang tuanya untuk bepergian jauh, merekapun akhirnya tidak pernah menonton konser selama ini.

"Wahhh jadi konsernya bakalan diadain di sini?" Ucap Nana kagum.

"Akhirnyaa setelah sekian lama kita bisa nonton konser ya" ucap Zesa.

"Hooh bener" sahut shena.

"Eh gue di chat ama sunbae katanya kita disuruh ke belakang panggung" ucap finsa sambil menunjukkan chat dari Jeno.

"Ngapain emang?" Tanya shena.

"Entah"

"Yaudah kita kesana aja dulu" ucap lyli, mereka pun berjalan menuju belakang panggung. Tak lama setelahnya mereka sampai dan terlihat para member NCT Dream yang sudah selesai di make up.

"Ada apa sunbae memanggil kita?"

"Jadi begini CEO meminta kalian untuk ikut tampil di panggung" ucap Jeno.

"APAA? Maaf sunbae kami menolak, itu akan membuat privasi kami tambah terganggu" Ucap Nana.

"Tapi Nana ini juga demi kelancaran konser, part kalian setengah dari part kami jadi akan tidak nyaman kalau kalian tidak ikut tampil" ucap Chenle.

"Tapi kami masih trainee sangat tidak pantas untuk ikut konser seperti ini" ucap Finsa.

"Jangan hiraukan komentar netizen yang membuat lagu bukan hanya kita tapi kalian juga ikut membuatnya" ucap Mark.

"Iya benar yang dikatakan mark" ucap Jaemin menyetujui.

"Kalian masuk lah ke ruangan disebelah sana kalian akan di make up, cepatlah 2 jam lagi pintu stadion akan di buka" ucap haechan.

Mereka langsung masuk ke dalam ruangan itu walaupun dengan terpaksa tapi mereka harus menuruti senior mereka.

Konser akan di mulai 15 menit lagi mereka semua sudah berdiri di belakang panggung, mereka berdiri di sebuah lantai yang akan membawa mereka ke atas panggung secara otomatis. Nana dan yang lain terlihat gugup karena ini pertama kali mereka menghadiri konser dan pertama kali juga mereka tampil di atas panggung.

"Jangan gugup, saat sampai nanti kau jangan pikirkan orang yang sedang melihatmu ikuti saja alur musiknya" bisik jisung menyemangati Nana.

Lantai tersebut mulai terangkat dan perlahan tubuh mereka terlihat, sorakan riuh dari penonton menyambut mereka. Lampu di matikan mereka mulai mengatur posisi masing masing, lampu kembali menyala dan kali ini berwarna, musik mulai di putar. Mereka menari dan menyanyi menikmati alunan musik sambil menampilkan ekspresi yang sesuai, Nana dan teman temannya seakan akan sudah ahli menguasai panggung.

Lightstik berwarna warni menemani iringan lagu yang mereka bawakan. Banyak fans fans dari NCT Dream yang berteriak histeris.
3 menit 35 detik dan penampilan mereka berakhir lagi lagi sorakan riuh dari penonton terdengar nyaring. Mereka membungkuk mengakhiri lagu mereka.

"Wahhh penampilan yang sangat memukau" ucap hyunjin dan mina sebagai mc.

"Apa kalian bisa memperkenalkan diri? Mungkin fans dari NCT Dream penasaran dari kalian" tanya mina disambut sorakan menyetujui dari penonton.

"Baik kami akan memperkenalkan diri, halo semua nama saya Nana" ucap Nana.

"Nama saya Finsa senang bisa bertemu dengan kalian semua"

"Nama saya shena senang bisa berjumpa"

"Nama saya Zesa"

"Nama saya lyli"

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang