Shena baru saja menarik selimutnya,saat dia memejamkan matanya suara dering ponsel membuatnya bangun, shena mengambil ponsel tersebut dan melihat layar ponselnya.
'nomor tak dikenal?ah mungkin hanya orang iseng' batin shena
Shena menolak panggilan tersebut, saat shena hendak menarik selimutnya ponselnya berbunyi lagi.
"Ckk siapa sih? Gatau apa kalo gue mau tidur" ucap shena jengkel, dia akhirnya memutuskan untuk mengangkat ponselnya.
"Halo?"
"Hai Shen, gimana kabar lo?" Terdengar suara si penelpon dan suaranya laki laki.
"Sorry ini siapa ya?" Tanya shena yang merasa familiar dengan suara tersebut.
"Gue hwal, sorry ya shen gue udah lama gak ngehubungin lo soalnya hape gue ilang pas gue konser di amrik" ucap hwal meminta maaf. Sedangkan shena terdiam saat mengetahui yang menelponnya adalah teman masa kecilnya, hwal dan shena dulunya bertetangga mereka selalu bersekolah di satu sekolah yang sama mulai dari TK, SD, SMP, tapi saat SMA hwal memutuskan untuk menyusul ibunya di korea dan bersekolah disana hingga sekarang dan kini dia menjadi anggota boyband kpop The boyz tapi sekarang dia vakum dari dunia hiburan dan dikabarkan sedang sakit, dan selama dua bulan terakhir hwal tidak lagi menghubungi shena membuat shena khawatir. Tapi kini dia lega akhirnya hwal menghubunginya lagi. Dan satu lagi shena menyukai hwal sejak mereka duduk di bangku SMP tapi shena tidak pernah mengungkapkannya karena dia takut hwal sudah punya gadis yang disukainya.
"Shen? Lu masih idup kan?" Tanya hwal membuat shena tersadar dari lamunannya.
"Eh anjay lu doin gue mati hah?" Balas shena membuat hwal terkekeh.
"Selow dong shen gitu amat lu ama gue, padahal kan kita udah lama gak ketemu" ucap hwal dengan nada pura pura sedih.
"Sumpah gue khawatir banget pas denger lu vakum gegara sakit, dan lu juga gak ngehubungin gue" ucap shena kesal dan lagi lagi hwal terkekeh.
"Hahaha gue emang sakit tapi sakit demam"ucap hwal sambil tertawa.
"Gosah boong lu, di berita lu sakitnya parah bukan cuma demam doang" balas shena tak percaya.
"Yaelah itu cuma buat nutupin doang, gue udah capek jadi idol enakan idup biasa aja gaada netijen"
"Kan enak disukain banyak cewe"
"Cie cie cemburu lu ye"
"Dih pede amat lu ngapain gue cemburu ama makhluk kek lu" sangkal shena.
"Tapi beneran gak enak shen kalo udah terlanjur nyebur ke dunia hiburan walaupun vakum sekalipun tetep diikutin paparazi yah walaupun gak sebanyak pas jadi idol sih"
"Ya kalo emang pilihan harus dihadepin dong se sulit apapun itu"
"Iye sih, eh gimana kabar lo?"
"Gue baik, lo sendiri gimana?"
"Gue juga baik, minggu depan gue balik indo lu jemput gue di bandara ye"
"Hah lu mau balik indo? Napa dadakan? Kek tahu bulat ae"
"Gue mau ke rumah nenek gue shen, gimana lu mau jemput gue gak? Kan udah 2 taun nih kita gak ketemu"
"Emm sebenernya gue pengen jemput sih, tapi..."
"Tapi apa?"
"Gue gak lagi di indo"
"Lah terus lu dimana?"
"Gue....gue lagi di seoul"
"Lu lagi di korea shen? Napa gak bilang ama gue sih?"
"Dih gimana mau bilang? Nomor lu ae kagak aktif"
"Ehehe iya si, gimana kalo besok kita ketemuan? Lu ada di daerah mana? Biar gue jemput"
"Eh itu... Gue gak bisa kasih tau ke lo"
"Lah napa? Biasanya juga lo apa apa ngasih tah gue, boker ae lu ngasih tau gue"
"Emm sorry hwal gue bener bener gak bisa"
"Yaelah pelit amat dah lu ama temen orok"
"KALO GUE BILANG GAK BISA YA GAK BISA, LU PAHAM GAK SIH?" ucap shena meninggikan suaranya membuat hwal terkejut karena selama ini shena tak pernah berbicara kasar dengannya.
"Shen lu kenapa sih? Kalo ada masalah bilang"
"Heh emang lu siapa gue? Kita cuma temenan jangan terlalu ikut campur masalah gue" belum sempat hwal membalas shena langsung mematikan panggilannya secara sepihak, dia memasang mode diam pada ponselnya, Nana langsung menenggelamkan kepalanya di bantal dan menutupi badannya dengan selimut, dia menangis sejadi jadinya, sebenarnya dia tidak ada niatan untuk membentak cinta pertamanya itu tapi karena dia sudah berjanji untuk tidak memberitahu siapa siapa jadilah dia membentak hwla supaya hwal menjauhinya, hati shena sakit melakukan itu semua tapi mau bagaimana lagi? Hanya itu cara yang terpikirkan olehnya. Karena kelelahan menangis shena pun tertidur dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfickisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...