Kini tersisa member Blackpink dan Ikon beserta Nana,Finsa, Zesa,Shena dan lyli. Suasana menjadi hening semenjak sepeninggalnya CEO hwang barusan.
"Ehem" deheman dari song memecah keheningan.
"Ah kenapa jadi hening begini?" Ucap Lisa.
"Maaf sunbae kami sangat gugup, kami belum pernah nonton konser sebelumnya dan sekarang kami berada dalam satu ruangan dengan kalian bagaimana kami tidak gugup" ucap Finsa.
"Benar yang di katakan Finsa kami benar benar gugup" imbuh Zesa.
"Ah begitu....hmm apa aku boleh bertanya?" Tanya jisoo.
"Ah tentu saja, kami akan menjawabnya" ucap Shena.
"Bahasa korea kalian sangat lancar biasanya jika dalam pertemanan pasti tidak semua menguasai bahasa yang sama kan? Contohnya kami"ucap jisoo.
"Ah itu...karena waktu kami yang kami habiskan lebih banyak bersama, kami mengatur waktu setiap pulang sekolah untuk belajar bahasa korea" jawab Zesa.
"Sejak kapan kalian bersama? Apa dari dulu kalian sudah ber lima seperti sekarang? Atau masih ada teman lain?" Tanya Bobby.
"Mmm... Sebelumnya kami ber enam" ucap lyli.
"Benarkah? Lalu kemana yang satu lagi?" Tanya Rose.
"Kami terpisah sejak memasuki sekolah menengah atas, dia pindah ke kampung halaman dan melanjutkan sekolah di sana" ucap shena dengan nada sedih.
"Ah begitu...kenapa kalian tidak mengajaknya ke korea?" Tanya jennie.
"Untuk itu..." Shena agak ragu untuk berbicara.
"Maaf sunbae untuk pertanyaan ini kami sepertinya tidak bisa menjawab" Nana yang melihat shena agak ragu dengan raut wajah sedih pun akhirnya membantunya bicara.
"Ah tidak apa apa kalian berhak mempunyai rahasia kami memakluminya" ucap jennie sambil melambaikan kedua tangangannya.
"Terimakasih atas pengertian dari sunbae" ucap Nana sambil membungkuk.
"Ah bangunlah jangan sungkan begitu" jisoo menegapkan kembali badan Nana.
"Benar, kita bukannya sedang latihan sekarang jadi santai saja" ucap jinhwan.
"Baik sunbae" ucap mereka serempak.
"Apa kalian tidak ada pertanyaan untuk kami?" Tanya Chan.
"Tentu saja ada bahkan banyak sekali yang kami ingin tanyakan" ucap Nana.
"Benarkah? Kalau begitu mulailah bertanya" ucap jennie.
"Aku ada pertanyaan untuk sunbae, apa menjadi idol sangat berat?" Tanya Zesa.
"Ah kami sering mendengar pertanyaan ini" ucap DK
"Benar sekali" ucap mereka sambil tertawa renyah.
"Aku akan menjawab pertanyaan Zesa, menjadi idol tentunya bukanlah hal yang mudah kami melewati masa trainee selama bertahun tahun, berbagai macam masalah sudah kami lewati dan tiidak jarang sebagian dari kami merasa putus asa dan menyerah, dan semua itu tidak akan berhenti saat kami debut berbagai masalah saat menjadi idol bahkan lebih banyak dari pada saat menjadi trainee semakin banyak fans maka akan semakin banyak juga haters, kami harus berhati hati dalam bersikap karena sedikit saja ada kesalahan maka nanti akan menjadi berita besar" Jelas Rose.
"Benar, dan aku juga sering mendengar ada fans dari fandom yang berbeda bertengkar, entahlah apa yang mereka ributkan, jujur saja kami tidak pernah ingin merasa paling hebat dan bersaing dan mungkin juga Grup kpop lainnya juga seperti itu, kami berpenampilan sebaik mungkin hanya untuk fans kami dan memenangkan penghargaan juga demi fans kami bukan untuk bersaing dengan grup lain" ucap Jisoo.
"Ah ya berbicara tentang fans yang ribut, apa kalian pernah ikut seperti itu?"" Tanya Jun.
"Soal itu...sepertinya kami tidak pernah ikutan ribut dengan mereka karena kami multi fandom" jawab Nana.
"Emm sebenarnya aku pernah ikut" ucap Finsa membuat mereka semua menoleh ke arahnya.
"Lah lu pernah ngikut?" Bisik Nana
"Hooh cuma dikit sih" bisik Finsa.
"Kau pernah ikut ribut?" Tanya bobby.
"Benar...waktu itu aku merasa sangat kesal karena mereka selalu saja membandingkan dua grup yang berbeda bahkan ada sebagian dari mereka selalu mencari kesalahan dari grup lain" balas Finsa.
"Hahaha aku benar benar ingin berada dalam situasi itu" ucap bobby dengan gelak tawanya.
"Tidak apa apa jangan takut, kejujuran sangat penting" ucap Jinhwan.
"Terimakasih sunbae" ucap Finsa.
"Kritikan dari haters sudah kami anggap sebagai makanan sehari hari" ucap Jennie
"Benar, menjadi idol seperti memiliki 2 profesi, selain bisa bernyanyi kita juga harus bisa Drama tentunya di hadapan publik" timpal Rose.
"Kami mengerti, pasti sangat berat menjalani hidup menjadi idol' ucap shena.
"Yah begitulah tapi mau bagaimana lagi? Ini adalah jalan yang kami pilih sendiri jadi apapun masalahnya dan seberat apapun masalahnya harus kami hadapi" ucap Song.
"Benar, jadi kalian harus siap dengan semua itu" timpal Jisoo
"Terimakasih atas sarannya kami akan selalu mengingatnya" ucap Finsa.
"Jujur aku sangat iri dengan kalian, hanya dengan beberapa bulan kalian akan dipastikan debut berbeda dengan kami yang harus menghabiskan bertahun tahun untuk bisa debut" ucap Jennie.
"Ah kami juga kaget, kami merasa tidak pantas dengan semua itu sunbae bisa lihat sendiri tadi masih ada kesalahan kami saat perform" ucap Nana.
"Menurutku kalian sudah sangat bagus hanya perlu sedikit perbaikan saja" ucap Lisa.
"Ah kami tidak sebagus itu"ucap Finsa.
"Bagaimana kalau nanti kita makan malam bersama?" Tawar bobby.
"Ah bukannya kami menolak tapi nanti kami ingin merayakan ulang tahun shena di sebuah cafe tentu saja sunbae tidak akan bisa makan di tempat ramai begitu" ucap Zesa.
"Wahh benarkah? Shena sedang ulang tahun ya?" Tanya Jun.
"Ah benar" ucap shena.
"Ah bagaimana kalau begini saja, kita rayakan di sini aku akan memesankan kue ulang tahun dan makan malam untuk kita?" Tawar Lisa.
"Ah biar kami saja yang pesan kue nya" ucap Zesa.
"Tidak tidak, kami yang akan bayar anggap saja perayaan untuk kalian berlatih bersama kami dan beluk tentu kita bisa melakukannya setelah kalian debut kan?" Tanya Lisa.
"Kami benar benar sangat berterima kasih kepada sunbae" ucap Shena.
" Tidak usah sungkan begitu bukankah aku sudah bilang tadi?" Ucap jinhwan.
"Baik sunbae"
"Baiklah aku akan meminta manager untuk memesannkannya" ucap Lisa, lalu menelpon managernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...