Back

809 40 6
                                    

Shena,Finsa,Zesa,dan Lyli sedang berada di agensi dengan membawa koper di tangan mereka, mereka menunggu jemputan dari penjaga asrama yang akan mereka tempati nanti.

"Permisi" seseorang berbicara kepada mereka.

"Kau berbicara dengan kami?" Tanya shena.

"Benar, apakah kalian yang akan pindah ke asrama?" Tanya perempuan yang memakai kacamata hitam.

"Ah ya benar, apa anda datang menjemput kami?" Tanya zesa.

"Iya, kami mendapat perintah dari Bang PD-nim untuk menjemput kalian"

"Ah begitu, baiklah mari kita berangkat"ucap Finsa

"Silahkan, mobilnya ada di depan"

"Terimakasih"

Mereka berjalan menuju tempat yang ditunjuk perempuan itu, jaraknya sekitar 5 meter dari tempat mereka berdiri, mereka memasukkan koper masing masing kedalam mobil. Mereka pun masuk kedalam mobil tersebut dan duduk di tempat masing masing.

"Eh lu ngerasa familiar gak sama nih mobil?" Bisik zesa ke Finsa.

"Hooh gue kek pernah liat nih mobil, tapi dimana ya?"

"Ini kaya mobilnya yang waktu itu di pake BTS pas pertama kali kita ketemu mereka bukan sih?" Terka lyli.

"Eh iya anjir, eh tapi kok gue ngerasa aneh ya? Semenjak pertama kali kita dateng ke agensi member BTS tuh ramah banget sama kita, terus kaya merhatiin kita banget gitu, jadwal mereka kan padet tapi kenapa sempat sempatnya ngurusi kita? Gue jadi curiga deh, pasti ada sesuatu" ucap Finsa menyampaikan kecurigaannya.

"Coba ada Nana disini, dia kan ahlinya ngeramal" timpal Zesa.

"Haihhh kemana sih tuh anak gak balik balik kek bang jali"ucap shena

"Bang toyib woy"

"Lah kan kalo bang toyib tak pulang pulang"

"Yain jubaedah"

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit dengan dipenuhi bacotan di dalam mobil, akhirnya mereka pun sampai di Asrama.

"Woahh jadi ini yang namanya asrama?" Ujar zesa

"Bukan sa ini bukan asrama ini tuh kuburan"balas shena.

"Kek dejavu" ucap Finsa.

"Selama masa trainee kalian akan tinggal disini, ini adalah asrama khusus untuk kalian, kalian akan diberikan jadwal kegiatan selama masa trainee disini, dari belajar beberapa bahasa, dance, vokal dan rap, disini kalian juga mendapat fasilitas lengkap dan makanan juga ditanggung oleh agensi, apa ada yang ditanyakan?"

"Kenapa kami diberi asrama khusus? Kami kan hanya trainee biasa"tanya lyli

"Ah untuk masalah itu saya juga tidak tahu menahu, anda bisa langsung tanya kepada CEO kami" balas perempuan itu seraya tersenyum.

"Dan tolong rahasiakan semua ini, jangan sampai ada yang tau kalau kalian traine di agensi BIG HIT Entertaiment, apa anda bisa merahasiakannya?" Tanya perempuan itu.

"Baiklah kami akan merahasiakannya, ah mari kita berkenalan, nama saya lyli, dan mereka teman saya shena,zesa, dan Finsa" ucap lyli.

"Nama saya park euna,senang berkenalan dengan kalian"

"Kami juga"

"Baiklah semoga kalian betah, saya permisi dulu masih ada pekerjaan yang harus selesaikan, annyeonghaseo"ujar euna sambil membungkuk.

"Annyeonghaseo"balas mereka berempat.

•BIG HIT Entertaiment•

"Biarkan aku masuk, aku ingin bertemu temanku" terdengar keributan di pintu masuk agensi tersebut. Nampak seorang gadis dengan pakaiannya yang sudah kotor dengan rambut yang berantakan dan wajah yang kusam memaksa masuk ke dalam.

WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang