Nana dan temannya saat ini sedang berada di sebuah ruangan besar tempat dimana pemegang kuasa terbesar agensi yang menaungi BTS. Mereka duduk di sebuah sofa panjang berwarna hitam bersama pria paruh baya didepan mereka.
"Bagaimana dengan sekolah kalian?" Tanya bang si hyuk setelah menyesap teh hijau.
"Sangat menyenangkan, fasilitas di sekolah itu sangat lengkap kami sangat beruntung bisa di terima disana" jawab lyli.
"Benar fasilitasnya memang sangat lengkap, lalu apa yang di sebut menyenangkan? Apa membuat ribut disekolah karena melawan pembully diaebut menyenangkan?" Tanya bang si hyuk membuat mereka terkejut kecuali Nana yang memang sudah siap dengan keadaan seperti sekarang.
"Kami-" zesa bingung ingin mengatakan apa, Nana yang melihat wajah gugup zesa pun akhirnya membuka suara.
"Sebelumnya saya minta maaf atas kelakuan yang sudah saya perbuat, kami adalah pendarang baru yang tentunya akan di tindas jika kami menjadi pengecut dan takut dengan segala hal buruk yang menghampiru kami. Maaf jika saya lancang, tapi coba anda pikirkan jika anda berada di situasi kami saat itu, apa yang akan anda lakukan? Saya hanya bisa melawan mereka yang membully saya dan teman saya, saya tidak akan membiarkan satu orang pun membuar saya dan teman saya terluka ataupun merusak image kami." Sahut Nana.
"Hahaha bagus bagus kalian memang pemberani aku bangga dengan kalian, lalu bagaimana dengan berita kalian yang viral di media sejak kemarin?" Balas bang si hyuk lagi lagi Nana yang harus menjawab.
"Saya akan menjawabnya, dan itu juga tanggung jawab saya mereka tidak ikut andil dalam semua itu, yang saya inginkan hanya menjaga image kamu di depan umum, jika kami hanya pergi dan tidak membalas sapaan mereka mungkin saja akan banyak kebencian untuk kami, saat ini kami hanyalah seorang trainee yang belum di tentukan debut atau tidaknya, jika saja nantu kami debut apa yang akan mereka katakan? Jika masih menjadi trainee saja sikap kami sudah sombong dan itu akan berpengaruh pada agensi ini, dan saya yakin saham agensi ini akan turun saat kami didebutkan, maka dari itu saya melakukan tindakan itu untuk menjaga image baik kami di depan publik yah walaupun tidak semuanya menerima tapi setidaknya sebagian besar sudah mendukung kami" ucap Nana menjelaskan.
"Bagus bagus aku suka dengan penjelasanmu, aku berharap kalian terus berusaha supaya kalian bisa didebutkan nantinya" ucap bang si hyuk membuat mereka lega. Bang si hyuk mengalihkan pandangaannya pada zesa.
"Lalu bagaimana hubunganmu dengannya?" Tanya bang si hyuk membuat zesa mengernyit.
"Maaf ?" Tanya zesa tak paham.
"Bukankah kau sedang menjalin hubungan dengan kim taehyung?" Tanya bang si hyuk membuat zesa terkejut.
"Ah itu... Ya benar kami sedang menjalin hubungan" ucap zesa sambil menunduk takut.
"Jangan takut, aku tidak melarang kalian menjalin hubungan dengan siapapun tapi kalian harus berjanji untuk merahasiakannya dan menutupnya rapat rapat dari publik" ucap bang si hyukyang dibalas anggukan oleh mereka.
"Lalu bagaimana denganmu Nana?" Tanya bang si hyuk.
"Ah hubungan saya dengan jisung berjalan dengan baik, yah walaupun sudah lama tidak bertemu karena dia sedang konser du beberapa negara, tapi kami masih sempat untuk saling bertukar pesan"jelas Nana.
"Hahaha kau sepertinya orang yang sangat peka, padahal aku tidak menanyakan dengan jelas" ucap bang si hyuk.
"Ah itu hanya feeling saga saja" balas Nana.
"Ah aku hampir lupa, kalian bersiap siaplah untuk besok, karena besok kalian akan mengunjungi YG ent. Dan berlatih selama 2 minggu di sana dengan Blackpink dan Ikon" ucap bang si hyuk membuat mereka mendelik terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE YOUR FANS (COMPLETED)
Fanfictionkisah tentang 5 orang sahabat yang pergi ke korea untuk menjadi trainee disalah satu agensi di korea (BIG HIT Entertaiment) mereka berusaha sekuat tenaga belatih dance dan vokal supaya mereka bisa lolos ujian menjadi trainee di agensi tersebut. Baga...