Episode 3 - Malam Yang Singkat

1.8K 129 6
                                    

*Sekilas info*

Halo semua... Disini Author akan menceritakan sedikit tentang Dunia yang sekarang di tinggali oleh Scarra sebagai tokoh utama dalam cerita ini.

Seperti yang sudah diketahui, Scarra telah di pindahkan menuju dunia pararel yang dimana Dunia itu berasal dari sebuah Game yang berhasil dikembangkan. Dan saat ini dunia itu dikenal dengan nama Crown Island.

Crown Island yang saat ini hanyalah dataran satu benua yang cukup luas, yang di dalamnya dihuni oleh umat Manusia dan berbagai macam Monster dari berbagai Ras. Monster yang terlemah hingga Monster yang terkuat serta yang berpotensi memusnahkan seluruh umat Manusia, semuanya ada di Dunia ini.

Di Benua yang luas ini terbagi menjadi 7 Wilayah, dan di setiap masing-masing Wilayahnya terdapat 1 Asosiasi Guild saja. Yang mana berarti, di setiap Wilayah tersebut hanya terdapat 1 Kota besar saja.

Asosiasi Guild ini memiliki peranan untuk mengatur system pemerintahan, serta bertanggung jawab atas keamanan di setiap Wilayahnya.

Di dunia ini tidak memiliki seorang Raja, karena di dunia tersebut tidak menganut System Kerajaan. Akan tetapi semuanya ditentukan berdasarkan kekuatan dan uang melalui sebuah Asosiasi yang bernama Guild.

Di dalam sebuah Asosiasi Guild, semua keputusan mutlak diatur dan ditentukan oleh seseorang yang memiliki posisi tertinggi yaitu oleh Ketua Guild (Master). Di dalam Asosiasi Guild ini sendiri memiliki sebuah struktur tingkatan, yang mana tingkatan ini akan menjadi Tittle atau Reputasi bagi para petualang yang menyandangnya.

Di bawah posisi Master di tempati oleh Rimaster (Wakil Ketua), dan untuk setiap anggota Guild disebut sebagai Hunter. Seperti yang sudah diceritakan di episode sebelumnya Hunter memiliki beberapa tingkatan dimulai dari Rank C,B,A hingga yang tertinggi Rank S.

Di dunia ini siapa saja bisa menjadi Ketua Guild jika memang mereka pantas menyandangnya. Dan orang yang menyandang jabatan sebagai Ketua Guild akan disimbolkan sebagai seorang Raja di suatu Wilayah tertentu.

Untuk menjadi Ketua Guild tentu mereka harus memenuhi 3 syarat mutlak, yaitu mereka harus memiliki kekuatan, harta dan reputasi.

Sekian sekilas informasi mengenai Crown Island.

**

"Tuan terimakasih sudah menyelamatkanku." Ucap Budak Wanita tersebut sambil memegang tangan Scarra, dan masih terduduk di lantai dengan mata yang berkaca-kaca.

"Be-Besar!"

Scarra melihat dua payudara besar seolah sedang memberontak keluar dari balik pakaiannya yang compang-camping.

"Besar?" Budak Wanita itu tidak menyadari apa yang di maksud Scarra.

"Ah hahaha... Tidak... Tidak maksudku, bangun... Ah iya bangun, ayo bangun." Sambil tertawa kecil Scarra mengulurkan tangannya dan membantunya untuk berdiri.

"Ini, ambilah cincin pengikat ini." Scarra memberikan cicin yang seharga 100 keping emas itu kepada wanita tersebut.

"Mulai sekarang kamu bebas, dan kamu bisa pergi kemana saja tanpa ada yang menyakitimu lagi!"

"Ta-Tapi Tuan... Saya tidak tahu harus pergi kemana, apa saya boleh ikut bersama anda?" Dengan mata yang berlinang wanita itu memohon.

"Tidak bisa, jika kamu ikut denganku kamu akan selalu berada di situasi yang berbahaya, jadi lebih baik pergilah!"

"Ta-Tapi Tuan...."

Belum selesai wanita itu berbicara, Scarra lngsung pergi dan meninggalkannya begitu saja.

King Of The CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang