5 hari berlalu setelah terbentuknya The Executioner.
Dalam 5 hari tersebut, Divisi Bayangan telah mengirim kesepuluh anggotanya bergerak ketempat yang berbeda.
Mereka menelusuri tempat-tempat yang dilaporkan dan dicurigai pernah dilewati
oleh para kelompok XGuard.Para anggota Divisi ini merubah status mereka dan berpenampilan seperti layaknya seorang petualang biasa.
Mereka semua bergerak sendiri-sendiri ketempat yang dicurigai dengan penampilannya yang disamarkan.
Sebagian dari mereka ada yang berbaur bersama petualang lain dan membuat sebuah party, ada yang menyamar menjadi seorang pedagang, dan ada pula yang langsung pergi seorang diri ketempat yang diinstruksikan.
Sebuah lencana berlambang khusus adalah satu-satunya pengenal mereka yang mereka sembunyikan, dan hanya boleh ditunjukan kepada orang-orang yang tergabung kedalam Satuan The Executioner.
Di samping itu, Divisi Penghancur kini sedang berlatih untuk memperkuat kesolidan antar anggotanya.
Dibawah Arahan Kousei, Divisi ini dilatih dengan sangat keras. Tidak hanya latihan fisik dan strategi, akan tetapi mental mereka juga dilatih agar tidak gentar dalam menghadapi musuh sekuat apapun.
Dan hanya dalam hitungan hari saja, kini mereka telah tumbuh menjadi senjata rahasia yang paling mematikan.
**
Disisi lain di kastil XStrike, Scarra mengumpulkan seluruh pasukannya didalam aula yang sangat besar.
Dan dihadapan mereka Scarra mengumumkan jabatan serta tugas dari para anggota yang diangkatnya.
Para anggota ini disebut dengan keluarga besar kerajaan.
Saat itu di depan para pasukannya, Scarra mengangkat Cezar sebagai Supreme Commander.
Selain sebagai komandan tertinggi dan pemimpin seluruh pasukan kerajaan XStrike, dia juga bertugas dan bertanggung jawab atas kebutuhan dan kesejahteraan para pasukannya.
Kemudian Scarra mengangkat Ares sebagai X Commander, dan memerintahkannya untuk segera membentuk satu unit pasukan khusus yang terlatih.
Yang mana pasukan ini nantinya akan menjadi simbol kekuatan dari kerajaan XStrike.
Maggie dan Riku tidak mendapatkan jabatan yang khusus.
Akan tetapi karena Maggie sangat suka membaca serta mempelajari hal-hal yang baru, akhirnya dia dengan dibantu oleh Riku, diberikan suatu tugas dan tanggung jawab dalam hal pengembangan teknologi.
Pengembangan teknologi ini meliputi pengembangan sihir, perlengkapan, dan pembuatan potion.
Scarra menyarankan kepada mereka berdua agar mencari beberapa pekerja yang kompeten, untuk membantunya dalam mengembangkan teknologi tersebut.
Meski Maggie tidak diberikan jabatan, namun reputasi dan pengaruhnya sangatlah besar. Sehingga apa-apa yang dia perlukan dan dia perintahkan harus segera dilaksanakan.
**
Setelah sekian lama menjaga Desa Sehan yang aman dan sangat damai, Rigen dan Tsuhira memutuskan untuk kembali ke Kota Acela dan mengakhiri misinya.
Ditengah perjalanannya, belasan bandit dengan armor lengkap tiba-tiba datang dan menghadangnya. Hingga kereta kuda yang mereka tumpangi pun berhenti seketika.
"Senior.... "
"Aku sudah tahu!" Tsuhira memotong pembicaraan.
Tsuhira membuka pintu kereta, dan melihat para bandit tersebut dari dalam kereta.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasiKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...