Episode 21 - Tebasan Sang Samurai

1K 98 2
                                    

"Hahaha... Geli sekali!" Ucap Araken.

Monster tersebut menekukkan tubuhnya dan melilitkannya hingga seperti sebuah bola.
Kemudian tubuhnya berputar dan dengan keras menghantamkan diri ke tanah.

Bbbooommm.

Tanah tersebut hancur, dan gelombangnya merambat menerjang para Hunter hingga membuat mereka terbang ke udara. Kemudian Monster tersebut melompat kembali ke udara dan menembakan sisik emasnya yang keras.

Trraataatatatatata...

Dengan cepat Scarra melompat menghadangnya, kemudian ia menangkis seluruh sisik tersebut.

"Kalian sudah cukup bagus, kali ini biar aku yang selesaikan."

"Senior, monster itu sangat kuat!" Teriak Renka.

Mendengar hal itu Scarra hanya tersenyum menyeringai. "Maggie! Apa kamu masih sanggup berdiri?" Tanya Scarra.

"Ya."

"Baiklah, Sun... Hyoku, kalian juga bantu aku." Ucap Scarra.

"Baik!" Serentak.

"Blink Step!"

Scarra menghilang dan kemudian muncul seketika tepat di atas kepala Monster Araken.

"Samurai... Punch!"

Scarra memukul Monster tersebut tepat di kepalanya dengan sangat keras.

Bbooommm.

Monster tersebut menghantam tanah dengan kerasnya, kepalanya pun masuk dan terperosok kedalam tanah.

"Death Chain!" Teriak Maggie.

Kemudian delapan rantai kematian keluar sekaligus dan langsung melilit monster tersebut.

"Lightning Chain!"

Maggie meneruskan serangannya dengan mengalirkan arus listrik yang sangat kuat.

Scarra melompat mundur. "Sun! Sekarang!".

"Radiant...," Lee Sun menambahkan lebih banyak energi sihir kepada busurnya, dengan sedikit menahan tembakannya. "Explosion!"

Sebuah kilatan cahaya dengan balutan api melesat dengan cepat lalu menabrak keras tubuh Monster Araken.

Bboooomm.

Ledakan tersebut sangat dahsyat layaknya meteor yang jatuh menghantam bumi. Dan hantaman tersebut menimbulkan gelombang kejut yang luar biasa.

Tanah seketika bergetar dan pohon-pohon silih berterbangan, langit pun seketika menjadi gelap akibat asap dari ledakan tersebut.

"Tak ku sangka, efek dari ledakan tersebut akan sedahsyat ini." Ucap Scarra di dalam hatinya.

"Fast Heal!" Hyoku mencoba memulihkan Renka dan Gazef.

"Ba-Bagaimana? Apa monster itu sudah mati?" Tanya Gazef.

Saat itu penglihatan para Hunter terganggu, karena asap yang tebal telah menyelimuti pandangannya.

"Kalian pikir serangan seperti itu mampu mengalahkan ku?! Hahahaha."

"Dia masih hidup!" Teriak Renka.

"Tentu saja!" Ucap Scarra.

Scarra menyadari bahwa mengalahkannya tidaklah mudah, dan mungkin memerlukan waktu yang cukup lama. Tapi hal itu memang perlu dilakukan, agar para anggotanya bisa bertambah semakin kuat.

Tiba-tiba saja di balik asap yang tebal sebuah titik cahaya berwarna merah terlihat dan semakin membesar, dan dengan cepat titik tersebut langsung menyambar ke arah para Hunter.

King Of The CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang