[Aula pertemuan Guild Gagak Hitam]
"Ah ... Lama sekali! sebenarnya apa sih yang sedang Kousei persiapkan, kenapa dia belum datang juga!" Dalam pertemuan itu Kyo Ren telah datang lebih awal daripada yang lain, dan dia telah menunggu cukup lama.
* Kyo Ren - Hunter Rank S peringkat 4 *
"Bersabarlah Ren! Oh ya ... ngomong-ngomong kemarin aku dapat informasi kalau kali ini Master akan datang, apa itu benar?" Shiro bertanya kepada para Hunter dan mencoba mencairkan suasana.
* Shiro - Hunter Rank S peringkat 5 *
"Entahlah ... Tapi kalau di ingat-ingat, selama ini ... Dari awal aku bergabung dengan Guild ini, sejujurnya aku masih tidak tahu seperti apa sosok Master kita, sebenarnya Master itu ada ga sih?" Kazu bertanya kepada para Hunter yang ada disana dengan dahi yang sedikit mengerut.
* Kazu - Hunter Rank S peringkat 9 *
Mendengar pertanyaan dari Kazu, Kyo Ren langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Benar juga ucapanmu Kazu, selama ini aku juga berfikir demikian! sekarang coba kalian pikirkan, selama ini semua perintah siapa yang perintahkan? dan setiap keputusan siapa yang putuskan? Kousei bukan? aku yakin Master Gagak Hitam sebenarnya tidak ada!" Ucap Kyo Ren mencoba meyakinkan Hunter yang lain.
Peryataan Kyo Ren sejenak membuat beberapa Hunter yang lain terdiam dan berfikir, sebagian dari mereka ada yang percaya dan ada pula yang membantah. Hingga kemudian merekapun berdebat dan saling beradu argumen.
"Kalau memang Sang Master Gagak tidak ada, kenapa Rimaster Kousei tidak menempati posisi tersebut dan kemudian memilih Rimaster yang baru?" Ucap Shiro yang masih meyakini keberadaan Sang Master Gagak.
"Mungkin saja Kousei sengaja melakukan hal itu, sehingga kedua posisi itu bisa dia kendalikan!"
"Sudah cukup, hentikan omong kosongmu Ren! pikiranmu terlalu berlebihan, tidak mungkin Rimaster Kousei melakukan hal itu, aku mengenalnya lebih darimu!" Tao mencoba memperingati Ren dengan menggebrak meja yang ada di hadapannya.
* Shinji Tao - Hunter Rank S peringkat 3 *
"Eh ... apa maksudmu memukul meja seperti itu, apa kamu mau menantangku? dengar Tao, aku tau peringkatmu lebih tinggi dariku, tapi itu hanyalah sebuah peringkat, kita tidak akan tahu siapa yang lebih kuat sebelum kita bertarung, dan aku tidak akan kalah darimu!" Ren menatap tajam ke arah Tao sambil bersiap mengeluarkan pedangnya.
"Coba saja!" Tao yang merasa lebih kuat dengan tenang dia menerima tantangan dari Ren.
Dari awal sebenarnya Mika sudah berusaha untuk melerai perdebatan tersebut, namun karena suaranya yang lemah lembut membuat ucapannya sama sekali tidak di dengar.
* Mika - Hunter Rank S peringkat 10 *
"Kak Hanami ayo tolong bantu aku hentikan mereka." Mika menggoyangkan bahu Hanami dan mencoba menyadarkannya yang saat itu sedang mabuk berat.
Hanami adalah seorang pemabuk berat, dia tidak pernah lepas dari sake kemanapun dirinya pergi.
"Ah ... Sudah biarkan saja mereka, aku tidak mau ikut campur masalah mereka, lebih baik kita minum-minum dulu sedikit sambil menunggu Master Kousei datang, benarkan Lion? hehehe."
"Benar sekali Hanami hahaha ... bersamamu aku selalu merasa bahagia, sake yang kamu bawa selalu nikmat! hahaha." Ucap Lion sambil bersulang dengan Hanami.
* Hanami - Hunter Rank S peringkat 8 *
* Lion - Hunter Rank S peringkat 7 *
Di saat Ren hendak mengeluarkan pedangnya tiba-tiba saja pintu aula terbuka dengan keras hingga mengagetkan semua orang di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasyKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...