Pukulan Arian dan Rigrid memisahkan keduanya.
Dan kini merekapun bertarung satu lawan satu dengan mengandalkan kekuatannya masing-masing.
Ledakan demi ledakan terdengar berulang-ulang dengan sangat keras, hingga beberapa kali membuat tanah sedikit bergetar.
Jika ada seseorang yang kebetulan berada di dekat sana, mereka pasti akan memilih untuk menjauh daripada mencari tahu asal dari suara ledakan tersebut.
Namun Shiro dan Maki masih tetap tidak bergeming.
Mereka masih bertahan di posisinya dan menunggu kemunculan satu anggota XGuard lagi.
Yang ternyata anggota tersebut adalah Carlos Aguera, Sang Kapten Divisi #8 XGuard.
Sambil menunggu, Shiro terus mengamati jalannya pertarungan.
"Venus itu... Dia lebih lincah dari yang ku harapkan."
Di dalam suasana yang tegang itu, tiba-tiba saja Arian tertawa dengan cukup keras.
Dan karenanya perhatian semua orang pun tertuju padanya.
"Hahaha... Inikah orang-orang yang ditakuti itu?"
"Cih...."
Jurdgen yang saat itu menjadi lawan Arian langsung mengerutkan dahinya, merapatkan giginya, dan menatap Arian dengan tatapan yang tajam.
Saat itu Jurdgen benar-benar terlihat sangat marah.
"Ada apa, Arian?" Tanya Venus di sela-sela pertarungannya.
"Hahaha... Aku hampir tidak percaya, kenapa bisa para Master menghawatirkan kelompok lemah seperti mereka?"
TRAANNKK... TREENNKK...
"Jangan sembarangan! Harus kau ingat, salah satu dari mereka telah membunuh beberapa Hunter Gagak Hitam sekaligus! Jadi jangan meremehkannya!" Sahut Rigrid.
"Ahh... Aku mengerti, Aku mengerti jika Aliansi Gagak Hitam kini telah melemah."
Mendengar hal itu Rigrid dan Venus seketika langsung melirik ke arah Shiro.
"Arian, apa maksudmu?!" Sahut Venus.
"Maaf... Aku hilang kendali."
Entah apa maksud dari perkataan Arian saat itu.
Disengaja ataupun tidak, yang jelas perkataannya sungguh telah merendahkan Aliansi Gagak Hitam.
Namun Shiro dan Maki hanya tersenyum ketika mendengar hal itu.
Karena sesungguhnya mereka lebih mengetahui kelompok tersebut daripada yang lainya.
Akan tetapi Shiro cukup senang saat itu, karena dia melihat Arian memiliki semangat dan rasa percaya diri yang cukup tinggi.
Dan Shiro berharap Arian bisa mempertahankan perasaan itu hingga menemui lawan yang sesungguhnya.
Kemudian seseorang yang telah dinanti-nantikan pun kini muncul.
Orang itu Carlos Aguera Kapten Divisi #8 XGuard, dengan santainya dia berjalan keluar dari portal.
Dan Shiro pun menyambutnya dengan baik.
Tanah yang hendak menjadi pijakannya seketika membelah dengan cepat.
SRREEETTT...
Carlos Aguera menghilang seketika dari pandangan, dan kemudian tanah tersebut kembali menutup dengan kerasnya.
BBOOOM.
Ledakan keras tersebut mengejutkan yang lainya, dan membuat mereka sempat berpikir bahwa Shiro telah mengalahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasyKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...