Maggie sangat ketakutan ketika melihat Scarra memegang perutnya sambil mengerang kesakitan. Selama ini dia tidak pernah melihat Scarra kesakitan seperti itu, bahkan saat melawan salah satu Kapten XGuard sekalipun. Dan itu memperlihatkan bahwa kekuatan makhluk tersebut berada di atas para anggota XGuard.
Namun Maggie hanya bisa berserah diri dan mempercayakan semuanya pada Scarra.
"Pukulan mu keras juga." Scarra membersihkan darah yang keluar dari mulutnya.
"Jangan berpura-pura di depannya. Aku tahu, tendangan tadi belum seberapa bagimu. Karena aku juga belum mengerahkan seluruh kekuatanku."
Kemudian Scarra berdiri tegak dan berhenti memegang perutnya."Hahaha... Ketahuan deh."
Scarra berpura-pura untuk tidak merasakan sakit, agar dirinya tidak kelihatan lemah di depannya. Padahal saat itu Scarra benar-benar merasakan kesakitan, bahkan tendangan dari Monster tersebut membuatnya sulit untuk bernafas dalam beberapa saat.
"Cih, tidak mungkin. Tidak mungkin kekuatan Manusia mampu melebihi kekuatanku." Sebenarnya dalam tendangan tersebut, setidaknya Werewolf telah mengarahkan setengah dari kekuatannya. Dan dia sangat terkejut ketika melihat Scarra mampu bertahan dari tendangan kerasnya tersebut.
Scarra berjalan dan kemudian menghilang.
Namun entah bagaimana Werewolf tersebut mampu mengetahui pergerakannya.Werewolf menghindari serangan Scarra dengan memundurkan sedikit badannya. Kini Scarra berada tepat di hadapannya, dengan cepat Werewolf langsung menendangnya dengan sangat keras hingga membuatnya terpental ke udara.
Bbaamm.
Scarra berputar-putar melayang di udara. Kemudian Werewolf melompat dan terus menyerangnya.
Trraannkkk... Traannkk... Treennkk...
Mereka saling bertukar serangan dengan sangat cepat dan sengit, dan pertarungan tersebut membuat Maggie merinding saat melihatnya.
Saat itu Maggie berfikir jika saja yang bertarung itu adalah dirinya, sudah dipastikan riwayatnya akan tamat saat itu juga.
Pikiran Scarra mulai kacau, serangan cepat yang terus menerus dilancarkan membuatnya tidak sempat memikirkan Skillnya.
Sllaasshh.
Tebasan Scarra berhasil membelah dada Monster tersebut. Akan tetapi dengan cepat belahan itu menutup kembali, dan lukanya pun seketika pulih seperti semula.
"Regeneration?!" Scarra terkejut.
"Hahahaha... Bukankah sudah kubilang bahwa Manusia tidak akan mampu mengalahkan ku? Percuma saja kau menyerang ku, luka-luka ku akan pulih seperti semula!"
"Kucing ini kuat sekali. Regenerasinya parah banget."
Kemudian Scarra kembali menyerangnya dengan kecepatan yang lebih cepat. Dengan dipadukan beberapa Skillnya, Scarra berharap Damage dan kecepatannya mampu mengalahkan kecepatan regenerasi dari Monster tersebut.
"Samurai... Punch!" Werewolf terangkat ke udara.
"Full Sword Control!" Ratusan tebasan Scarra lancarkan kepada Monster Werewolf.
Traannkk... Traannkk... Treennkk...
Meskipun seluruh tebasan itu mengenainya dengan cepat, namun tetap saja tebasan itu tidak mampu mengalahkan Monster tersebut. Hanya persatu detik saja, luka yang di dapatkan oleh Monster Werewolf sudah kembali pulih seperti semula.
Namun Scarra tidak habis akal. Dirinya langsung mengaktifkan Skill The Spirit Of Samurai miliknya. Sehingga kecepatan serang dan geraknya meningkat menjadi 2x lipat, dan kecepatan lawan di sekitarnya berkurang hingga 2x lipat.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasyKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...