[Beberapa jam sebelum pertarungan dimulai]
Ares berserta rombongannya telah sampai di kastil XStrike, yang kemudian disusul oleh Riku yang datang setelahnya.
Mereka membawa para penduduk tersebut kehadapan Sang Raja Agung.
Yang kala itu sedang terduduk di singgasananya dengan ditemani oleh Cezar dan Maggie disebelahnya.
Ares dan Riku kemudian bersujud dan melakukan penghormatan. "Kami telah kembali, My Lord!"
Namun di sisi lain, para penduduk seketika merasa sangat cemas.
Bagaimana tidak, saat itu mereka melihat sosok Cezar yang masih dalam wujud Werewolf. Dan itu sangat besar sekali serta sangat mengerikan.
"Mo-Monster...?! Apa Aku tidak salah lihat?!"
"Yang benar saja!"
"Be-Besar sekali!"
"Ibu, Aku takut...." Seorang anak berlindung di balik badan Ibunya.
"Kita telah ditipu! Kita semua akan dijadikan makanannya!"
"Bagaimana ini...?"
Di sela-sela kegaduhan Ares berteriak dengan nadanya yang marah. "Hey kalian, lancang sekali! Cepat bersujud!"
Dengan perasaan takut para penduduk itu pun kemudian bersujud. "My Lord!" Serentak.
Wajah mereka memucat, tangan serta kaki mereka gemetar, jantungnya pun berdetak semakin kencang.
Saat itu mereka benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi pada diri mereka.
Dan yang ada dalam benak mereka saat itu hanyalah kematian.
"Hahahaha.... Janganlah takut, hal buruk takan menimpa kalian di sini! Jadi berdiri dan tersenyumlah, karena sesungguhnya kalian adalah termasuk orang yang berbahagia dan beruntung!"
Para penduduk terkejut, dan juga merasa bingung. Mereka benar-benar tidak mengerti apa maksud dari ucapannya tersebut.
Namun kali ini Scarra tidak berbicara panjang lebar seperti biasanya.
Dia hanya duduk dan lebih mempercayakan Maggie untuk menjelaskan semuanya.
Di hadapan mereka Maggie langsung menjelaskan seluruh rencana Sang Raja Agung.
Dirinya juga menjelaskan maksud dan tujuan kenapa mereka diundang dan dikumpulkan.
Dan kemudian mereka diberikan sebuah tawaran yang tidak mungkin mereka bisa menolaknya.
Saat itu juga para penduduk mulai dipisahkan dari yang memiliki bakat dan dari yang tidak.
Anggun Sang Ahli Ramuan, si kembar Miran dan Miren Sang Ahli Pertanian dan pengolahan makanan, Gin Sang Penempa, Ryu Sang Pengrajin, Hiroshi Sang Pemahat, dan yang terakhir Arra Sang Pemburu.
Mereka adalah orang-orang berbakat yang telah terpilih, yang kehadirannya akan berperan penting dalam penyebaran nama besar kerajaan XStrike.
Dengan kemampuannya itu, mereka pun diangkat dan diberikan posisi serta tugas sesuai dengan keahlian mereka.
Beberapa orang diletakan dibawah perintahnya, dan mereka bebas memerintahkan apapun terhadap orang-orang itu.
Semua itu semata-mata dilakukan demi untuk membantunya dalam menyelesaikan setiap tugasnya.
Kini kekosongan dalam posisi kerajaan telah terisi, mereka telah berjalan ke arah yang benar dengan langkah yang tepat.
Sungguh ini adalah suatu permulaan yang bagus, dari agenda besar yang telah mereka rencanakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasyKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...