Episode 32 - Sang Pahlawan Masa Lalu

1K 100 3
                                    

Scarra dan Sang Werwolf menghampiri Maggie dan mencoba membangunkannya.

"Maggie...," Scarra menggoyangkan Bahunya. "Hey, hey, bangun... Ayo bangun."

Maggie tersadar, dan ia pun perlahan membuka matanya. Serigala besar dan menyeramkan sedang memandanginya dengan jarak yang sangat dekat, itulah yang pertama kali dia lihat ketika membuka matanya.

"Buset... Dia pingsan lagi!" Scarra melirik ke arah Sang Werewolf. "Bisa jauhan, gak?"

"Maaf...." Werewolf langsung melompat mundur dan menjaga jaraknya.

Scarra mencoba membangunkannya kembali, dan setelah beberapa lama mencoba, akhirnya Maggie pun tersadar.

"Scar... Kamu baik-baik aja, kan?" Tanya Maggie spontan setelah tersadar.

"Yang harusnya tanya gitu, aku!"

"Ah ya, aku baik-baik aja kok. Gimana? Apa kamu berhasil mengalahkannya?" Ucap Maggie yang saat itu masih terbaring dalam pangkuan Scarra.

"Sudah kok, sudah aman."

"Tadi aku bermimpi, makhluk itu tiba-tiba di depanku dan mau menerkam ku."

"Eh... Hahaha...." Scarra pun menjelaskan situasinya kepada Maggie.

Mendengar penjelasan dari Scarra, Maggie pun lantas tidak langsung mempercayainya. Karena jarang sekali ada Monster yang mau melakukan hal tersebut, biasanya para Monster lebih baik mati daripada harus menjadi budak Manusia.

Tidak semua Monster bisa melakukan Perjanjian Lingkar Keterikatan dengan Manusia. Dan hanya tiga Ras Monster saja yang bisa melakukannya. Yaitu Ras Monster Demi-Human (Monster setengah Manusia), Demi-God (Monster setengah Dewa), Demi-Devil (Monster setengah Iblis).

Ketiga Ras Monster tersebut memiliki kecerdasan, pemikiran, perasaan, dan emosi yang sama layaknya Manusia. Karena mereka memiliki banyak kesamaan, maka mereka mampu bersatu dan menjalin sebuah hubungan dengan Manusia.

Di tengah argumen Maggie yang menunjukan ketidakpercayaannya, Scarra mencoba membuktikannya dengan memanggil Sang Werewolf dan memberinya beberapa perintah.

Werewolf pun melakukan semua hal yang diperintahkan kepadanya. Bahkan Scarra juga menunjukan apa yang terjadi apabila Sang Werewolf tidak menuruti perintahnya.

Maggie pun terkejut ketika melihat hal itu. Malah semakin tidak percaya lagi. "Scarr... Bukankah di awal dia bilang, kalau dia dulunya Manusia?" Maggie berbisik kepada Scarra.

"Iyah, memangnya kenapa? Dia kan Demi-Human."

"Tapi Scar... Setahu aku, semua Ras Demi itu diciptakan langsung oleh Dewa dan bukan hasil peranakan dengan Manusia. Apalagi dia dulunya manusia kemudian menjadi Monster, itu tidak mungkin banget." Maggie menjelaskan dengan nada yang pelan kepada Scarra.

Mendengar hal itu, Scarra langsung memanggil Werewolf dan mencoba untuk mengkonfirmasinya. "Cing! Sini Cing!"

"Eh... Malah dipanggil."

Werewolf yang saat itu sedang menari-nari kemudian berhenti dan menghampirinya. "Ga enak banget sebutannya, Tuan." Sang Werewolf mengeluh.

Namun Scarra tidak merespon keluhan Sang Werewolf tersebut. Kemudian Scarra menanyakan banyak sekali pertanyaan kepadanya, dan salah satunya mengenai terciptanya Ras Demi Monster. Kemudian Maggie yang telah terbiasa dengan kehadirannya, mencoba melemparkan beberapa pertanyaan juga kepada Sang Werewolf.

Di saat itu Werewolf pun menjelaskan, dirinya menjelaskan sesuatu yang membuat Scarra dan Maggie sangat terkejut.

Dirinya membenarkan apa yang diutarakan Maggie saat itu. Ketiga Ras Demi itu memang diciptakan langsung oleh Dewa (Di Game dikenal dengan nama Game Master), dan bukan hasil dari persilangan Monster dengan Manusia. Dan itu adalah sebuah rumor yang diyakini oleh setiap Manusia saat ini.

King Of The CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang