Scarra memotong dan menguliti tubuh Nigun dengan sadisnya. Meskipun sudah tak bernyawa lagi, Scarra tetap tidak berhenti melakukannya.
"Cukup Scar! Hentikan!" Maggie berteriak dengan air mata yang berlinang.
Dirinya mengerti apa yang Scarra rasakan saat itu. Dengan hanya membunuhnya saja, tentu tidak akan mengembalikan Yuki dan meredakan rasa kehilangannya. Hanya saja apa yang dilakukan Scarra saat itu sudah berlebihan.
Saat itu pikiran Scarra sangat gelap, ia diselimuti oleh rasa amarah dan kebencian yang sangat dalam. Teriakan Maggie saat itu sedikit mengembalikan kesadarannya. Scarra mulai mengenakan cincinnya kembali, serta memasukan kembali senjatanya.
Saat itu Scarra masih terdiam, berdiri dengan tatapannya yang kosong. Tiba-tiba saja sepasang tangan merangkul tubuhnya dari arah belakang, dan memeluknya dengan pelukan yang hangat.
"Yu-Yuki...?" Scarra mengenali pelukan itu. Pelukan hangat yang selalu ia rasakan setiap malamnya, yang selalu menemaninya melewati malam-malam yang dingin.
Scarra membalikan badannya. "Yuk...?" Ternyata yang Scarra lihat bukanlah seperti apa yang dirinya bayangkan.
"Ya, aku akan menjadi Yuki untukmu." Maggie memegang wajah Scarra dengan kedua tangannya, lalu menghapus air matanya.
Kemudian Scarra memeluk Maggie dengan erat sambil menangis dan berkali-kali memanggil nama Yuki.
Para Hunter yang melihat kejadian itu tak mampu menahan tetes air matanya.
**
[Aula Pertemuan Guild Mawar Merah]
Malam itu secara mendadak Master Earl Vio mengumpulkan para Hunter Rank S #10 besar di Aula Pertemuan, untuk kembali mengadakan rapat internal.
Di ruangan tersebut para Hunter termasuk Rimaster Genjiro telah berkumpul, namun Master Earl Vio masih belum tiba.
"Loh, K tidak datang? Padahal aku ingin bertemu dengannya." Genjiro melihat ke arah kursi K yang kosong.
* K - Hunter Rank S Peringkat #1 *
Semua para Petinggi tiba-tiba saling mengutarakan pendapatnya, dan memberikan solusi menurut pandangannya masing-masing.
Arian mengutarakan pendapatnya. Lalu ia meminta izin kepada Rimaster Genjiro untuk memimpin Divisi Pedang Mawar Merah (Hunter Pasukan Khusus), untuk melakukan sebuah operasi penyerbuan.
Elions Han langsung berdiri dan melakukan protes, ia tidak sependapat dengan apa yang Arian utarakan. Menurut Han tindakannya tersebut sangatlah gegabah, karena sampai saat ini kekuatan tempur XGuard sama sekali belum diketahui. Dan jika operasi penyerbuannya gagal, maka tamatlah riwayat Guild Mawar Merah.
Dan merekapun saling berdebat.
* Arian - Hunter Rank S Peringkat #7 *
* Elions Han - Hunter Rank S Peringkat #6 *
"Mau kuat atau tidak aku pasti akan menghabisinya." Sahut Keenan.
* Keenan - Hunter Rank S Peringkat #8 *
"Mmm... Mana mungkin kau bisa melakukanya dengan Pedang berkaratmu." Sahut Little Rain.
"Hah! Mau gua pecahin kepala lu?" Teriak Keenan.
"Coba saja kalau bisa, dasar bocah gundul!"
"Apa!" Mereka saling bertengkar di depan para Hunter yang lain, bahkan di hadapan Rimaster Genjiro.
* Little Rain - Hunter Rank S Peringkat #5 *
"Cepatlah kita bahas rencana kita, atau kalau tidak si rambut klimis ini bisa mati duluan." Ucap Riot Hanzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
King Of The Crown
FantasyKisah ini bercerita tentang seseorang yang bernama Rhaka seorang pria muda berumur 19thn, dia adalah seorang anak yatim piatu yang sedang berjuang mencari pekerjaan untuk menyambung hidupnya. Namun siapa sangka, dulu dia adalah seorang top player di...