Episode 20 - Siluman Ular Araken

1.1K 94 0
                                    

"Hey, lihat!" Ucap Renka.

Terlihat Scarra sedang berlari menghampiri dengan sesosok monster besar yang mengikuti di belakangnya.

"Semuanya! bersiaplah!" Teriak Scarra dari kejauhan.

"A-Araken! Sang Siluman Ular!" Teriak Lee Sun.

"Wah, yang benar saja!" Teriak Renka.

"Jangan gentar! semuanya, atur formasi!" Teriak Maggie.

"Baik!" Serentak.

Para Hunter bergerak dan membuat sebuah formasi. Maggie tepat berada di hadapan Araken, Renka dan Gazef bersiap disisi kiri dan kanan, serta Hyoku dan Lee Sun berada di belakang untuk mensuport yang lainya dari jauh.

"Semuanya! bersiaplah, dan tunggu aba-aba dariku!" Teriak Maggie.

"Baik!" Serentak.

Scarra berlari dan melompat tinggi melewati sungai, kemudian dirinya berlari melewati para Hunter tersebut dan berdiri di belakang mereka untuk mengawasi.

"Senior! apa anda tidak akan bertarung?!" Teriak Lee Sun.

"Tidak untuk saat ini!" Ucap Scarra.

Monster Araken semakin mendekat dan sudah semakin jelas terlihat.

"Aku merasa tidak yakin." Ucap Gazef.

"Senior!" Renka melirik ke arah Maggie.

"Tunggu, belum saatnya." Sahut Maggie.

Dan saat itu adalah saat dimana mereka untuk pertama kalinya melihat, dan bahkan berhadapan secara langsung dengan Sang Monster Legenda Araken.

Dengan keberadaanya yang sangat sulit di temukan dan sukar dikalahkan, membuat Monster Araken masuk kedalam kategori Monster Legenda menurut cerita rakyat.

Fisik Monster Araken menyerupai seekor Naga dan sangat besar, Monster tersebut memiliki tinggi yang sama seperti Monster Demian Wolf yaitu 3 meter.

Sisik Araken berwarna emas dan sangatlah keras, terdapat pula sebuah sirip yang tajam dari sepanjang kepala hingga ekornya.
Araken juga memiliki empat ekor kaki, dan tubuhnya mampu mengeliuk serta berdiri layaknya Ular Cobra.

Saat Monster tersebut menyebrangi dan berada di tengah-tengah sungai, Maggie langsung menyerangnya dengan rantai kematian miliknya.

Empat rantai muncul dari bawah air lalu mengikat keempat kakinya, dan pergerakan Monster itu pun terhenti.

"Senior!" Ucap Renka sambil melirik ke arah Maggie.

"Tunggu! masih belum!" Teriak Maggie.

Kemudian empat rantai kematian kembali muncul, dua diantaranya mengikat kencang leher Monster tersebut lalu menariknya kedalam air. Dan dua rantai yang lainnya beberapakali menyayat-nyayat tubuh monster tersebut dengan ujung rantainya yang tajam.

"Lightning Chain!" Maggie menambahkan efek listrik kepada rantainya, dan lalu menyengat dengan sadis monster tersebut.

Karena Monster tersebut berada di dalam air, maka damage dari efek Skill Lightning Chain tersebut menjadi 3x lebih besar. Dan Monster Legenda Araken pun meraung sangat keras.

"Yoshaa... Mantap!" Teriak Renka.

Akibat arus listrik yang besar, sungai pun mulai terlihat menguap dan bahkan mulai mendidih.

"Hahahaha... Dasar bodoh!" Teriak Araken dari dalam sungai.

Semua orang saat itu termasuk Scarra sangat terkejut bukan main, ketika mereka mendengar suara dari Monster Araken.

King Of The CrownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang