Yas! Key up cepet, kan? Hadiahnya VOMMENT yang buanyak buat Key dong. Mau lanjut bab 2, kan, ya, gais? Key minta maap kalo kalian mau nimpuk Key di bab ini wkwkwkwk. Mohon maaf harus Key ingetin judulnya dah berubah, bukan TSOPS lagi. 🤣🤣🤣🤣
Langsung baca aja, dah, biar pada mengerti maksud Key. 🥰🥰🥰
Pangeran Silas menyulut batang mungil yang sudah dua tahun menjadi teman penenangnya, setidaknya konsumsinya tidak sampai satu bungkus per hari atau ia akan kembali masuk ke tempat rehabilitasi. Selain menghisap rokok, alkohol adalah jenis lainnya sebagai pengganti jika ia merasa jumlah puntung sudah melebihi batas yang mampu ia kontrol. Ia melakukannya di sela-sela kekosongannya yang pedih demi bisa menenangkan diri. Ia tak pernah punya tidur yang baik, tidak jika ia tidak benar-benar lelah setelah seharian penuh bekerja. Ia pernah mencoba obat tidur dua tahun lalu dan berakhir dengan hantaman keras di wajahnya dari Miguel untuk menyadarkannya obat itu terlarang. Miguel bahkan tak segan mengatakan lebih baik ia pergi untuk seks dengan pelacur di luar sana dibandingkan mengonsumsi obat sialan itu.
Asapnya mengepul ke udara bersamaan dengan Miguel Trevor yang muncul.
Miguel takkan mengatakan pada Pangeran Silas untuk menghentikan kebiasaannya yang buruk. Dia adalah pelaku yang membuat Pangeran Silas mengenal dunia penuh kenikmatan itu, dia pula lah yang menyuruh Pangeran Silas menghentikannya yang berakhir pada perdebatan dingin dua tahun lalu.... Megan membuat seorang Trevor berubah, tapi Megan adalah satu-satunya yang membuat seorang Pangeran Silas kembali terjerumus.
"Aku menciumnya." Pangeran Silas bergumam ketika Miguel mendaratkan bokong di sisi kosong di sampingnya. "Dan matanya...." Pangeran Silas tiba-tiba terkekeh ironi. "Aku selalu menjadi alasannya sedih sementara Magnus selalu menjadi alasannya tertawa."
Miguel menarik napasnya panjang, terdengar sangat berat mengisi ruangan. Ia tak mampu berkata-kata sebab sudah terlalu banyak kata-kata yang ia lontarkan selama dua tahun untuk menghibur Pangeran Silas. Selain kesedihannya melihat Pangeran Silas yang bahkan tak pernah tersenyum lepas setiap harinya, Miguel Trevor merasa perlu bertanggung jawab untuk kesalahan yang dibuat Megan. Dia perlu membayar untuk semua yang dilakukan Pangeran Silas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Harmony's Lover (Wealthbridge Kingdom Series II)
Romance📳 CERITA SUDAH TAMAT (Sinopsis lengkap terdapat di dalam) ⚠️ WARNING : Latar tempat, unsur sejarah serta budaya merupakan karangan penulis. Full Romance Drama. Sekuel kedua The Secrets of Prince Silas, buku kedua di seri Wealthbridge Kingdom. Ple...