BAB 10

10.6K 758 185
                                    

MAAP KEY NDAK JADI DOUBLE UP KEMARIN GENKS. BERASA PHP wkwk ABIS KEY BELUM SREG SAMA BAB INI JADI KEY BENER2IN. KEY TUNGGU VOMMENT YANG BANYAK YAAAA😻😻😻

Tak ada yang lebih mengejutkan bagi Putri Harmony ketika ia bangun dari tidurnya dan menemukan sebuket mawar putih lengkap dengan secangkir teh yang mengepul panas di atas nampan di sisi lain ranjangnya yang kosong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak ada yang lebih mengejutkan bagi Putri Harmony ketika ia bangun dari tidurnya dan menemukan sebuket mawar putih lengkap dengan secangkir teh yang mengepul panas di atas nampan di sisi lain ranjangnya yang kosong. Putri Harmony mengernyitkan dahinya, menyipitkan mata merasakan silau cahaya yang berasal dari jendela yang sudah terbuka. Ia lalu meraih buket mawar putihnya, mendapatkan aroma Lavendar kesukaannya yang menenangkan. Ada kartu yang terselip di sana dan ia langsung membukanya.

Putri Harmony jelas bukan hanya terkejut, lebih daripada itu, ia kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri Harmony jelas bukan hanya terkejut, lebih daripada itu, ia kebingungan. Ia percaya ia tidak sedang bermimpi sebab ia masih bisa merasakan cahaya mentari yang terasa hangat di kulitnya. Putri Harmony meraih cangkir teh, menyesapnya sedikit dan ia bisa mengenal rasa teh itu-English Breakfast kesukaannya tanpa gula. Dan ia benar-benar perlu penjelasan dengan apa yang sedang terjadi setelah Pangeran Victoria itu meninggalkannya begitu saja dalam keadaan yang sangat buruk semalam.

Putri Harmony tanpa membuang waktu lagi turun dari ranjangnya, bergegas mencari Pangeran Silas dan aroma salmon panggang yang sangat dikenalinya cukup menjadi jawaban di mana pangeran itu.

"Silas." Putri Harmony menganga. Dia tak percaya Pangeran Silas bisa berdiri di dapur, memasak dengan hanya menggunakan handuk yang melingkar di pinggulnya. Dia sekarang bertanya-tanya kemungkinan ia sedang dikerjai mengingat kejahilan luar biasa Pangeran Silas.

"Oh, selamat pagi, my sweetheart." Pangeran Silas berbalik dari aktivitasnya, tersenyum manis pada Putri Harmony. Dan sekarang Putri Harmony tahu jika pangeran itu tidak sedang memasak. "Aku menemukan ini di kulkas. Rasanya benar-benar manis. Sangat manis." Pangeran Silas berucap penuh arti, memasukkan stroberi ke dalam mulutnya dengan gerakan dramatis, membuat bunyi mencecap yang terdengar menyebalkan di telinga Putri Harmony. "Benar-benar manis, basah dan-"

"Cukup!" Putri Harmony memotong cepat, menarik napasnya panjang. "Aku tahu apa yang sedang kau coba sampaikan," dengusnya kesal.

"Aku sedang memberitahumu jika stroberi ini sangat manis. Memangnya apa yang mau aku sampaikan?" Pangeran Silas membuat dirinya terlihat sepolos mungkin, mengigit stroberi lainnya. "Ah!" Pangeran Silas tiba-tiba bertingkah seperti menemukan harta karun. "Aku paham sekarang. Seriously, Harmony? Kau. Harmony-ku yang polos. Bisa menyambungkan stroberi ini dengan...." Pangeran Silas tidak melanjutkan kata-katanya, justru terkekeh geli. "Kau
benar-benar frustasi ingin dipuaskan sepertinya sampai masih memikirkannya. Lihat wajahmu yang cemberut itu," godanya iseng.

Princess Harmony's Lover (Wealthbridge Kingdom Series II)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang