BACK BACK BACK HIHI. Makasih semua buat comment2nya yang buanyak di bab sebelumnya. Sangat memberi Key ide. NAH KARENA DAH CEPEUT UPDATE, PLEASE LEAVE YOUR VOMMENT HERE ALSO AFTER READ. (Warn: Maap setiap bab agak bikin kejut kejut cantik☺️) Kalian tahu Key suka bikin kejutan, kan?
"Oh, bukan kejutan untukku kau yang mengunjungi rumahku, Yang Mulia Putri Harmony." Miguel Trevor tersenyum, senyum yang tidak sampai matanya. Sikap main-mainnya seperti menyimpan pedang yang siap keluar dari sakunya kapan pun dia membutuhkannya. "Lama tidak berjumpa. Pertemuan terakhir kita tidak begitu baik. Tapi aku akan membuatnya baik sekarang, silahkan masuk dan semoga kau menyukai rumahku." Miguel menggeser tubuhnya, memberi celah untuk Putri Harmony masuk.
Putri Harmony menarik napasnya, memasuki rumah Miguel Trevor yang berada di pinggir kota Victoria. Rumah yang cukup luas dan besar, setidaknya untuk seorang Trevor yang ia tahu telah dilepas jabatannya dari letnan akibat kasus kriminalnya, tapi itu sama sekali bukan yang dipikirkannya, yang ia pikirkan adalah Miles Raphael Silas Maranello-putranya yang bahkan sejak lahir tak pernah tidak tidur di sampingnya atau tanpa bacaan dongengnya. Bukan berarti dia tidak percaya Pangeran Silas tidak bisa menjaga Pangeran Miles, ia hanya tidak bisa.... sendirian di rumah dengan jutaan karung yang membebaninya. Dia membutuhkan Pangeran Miles di sisinya.
"Miles di sini?" tanya Putri Harmony pelan, mengelilingi atmosfer hening rumah layaknya tak ada siapapun di dalamnya.
Putri Harmony jelas terkejut saat Miguel Trevor justru tertawa.
"Excuse me." Miguel berdeham rendah untuk menghilangkan tawanya. "Sesuai dugaanku. Aku pikir kau akan bertanya 'apa Silas di sini?' atau mungkin lebih baik 'apa Silas dan Miles di sini?'" Miguel Trevor lagi-lagi terkekeh. "Aku tahu kenapa dia sangat-sangat menyedihkan sekarang," ucapnya, jelas mengusik Putri Harmony dengan tatapan mata tajamnya.
"Trevor, aku serius. Aku hanya ingin bertemu putraku di sini. Kumohon," ucap Putri Harmony dengan nada memohon.
"Tentu." Miguel Trevor melipat kedua tangan di dadanya. "Dan bagaimana dengan suami, oh, maksudku mantan suamimu? Kau tidak mau bertemu dengannya, Hm?"
"Trevor, kumohon," pinta Putri Harmony dengan nada frustasi.
"Oh, come on.... sejak kita berkenalan, bertemu pertama kali sampai sekarang, ekspresimu selalu menyedihkan." Miguel Trevor memutar bola matanya jengah. "Sesengsara itukah hidupmu, Yang Mulia Putri dengan semua yang kau punya, biar aku sebutkan; bodyguard dan pelayan yang siap sedia 24 jam, uang yang selalu mengalir, keluarga yang menyayangimu, satu wilayah Florentine, selingkuhan yang merupakan Putra Mahkota, pewaris nomor satu Kerajaan Wealthbridge. Whoa, apalagi yang kurang untukmu, Yang Mulia Putri?" Miguel memasang ekspresi pura-pura kagumnya. "Seks hebat yang tidak bisa kau dapatkan dari Putra Mahkota selain dari Silas adikku, Hm?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Harmony's Lover (Wealthbridge Kingdom Series II)
Romance📳 CERITA SUDAH TAMAT (Sinopsis lengkap terdapat di dalam) ⚠️ WARNING : Latar tempat, unsur sejarah serta budaya merupakan karangan penulis. Full Romance Drama. Sekuel kedua The Secrets of Prince Silas, buku kedua di seri Wealthbridge Kingdom. Ple...