Halo.
Jika kamu telah mencapai bagian ini, berarti kamu sudah menamatkan Persona Non Grata!
.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang membaca dan sabar menanti setiap update Persona Non Grata. Tidak terasa, Persona Non Grata ditamatkan dalam satu tahun! Yap, saya memulai menulis Persona Non Grata pada Januari 2019 dan menyelesaikannya pada Februari 2020 dengan total 38 chapter.
Ini adalah cerita berisi bab (dan komitmen, hehe.) terpanjang yang pernah saya buat, dan saya nggak menyangka bakal se-komitmen itu dengan sebuah cerita. Saya benar-benar menikmati menulis kisah dari dua tokoh kesayangan saya, Jean dan Anri. (Tanpa mengurangi rasa sayang saya kepada tokoh-tokoh lainnya, ya. Saya sayang semuanya.)
Persona Non Grata dan cerita-cerita saya yang lainnya saaangat didukung oleh teman-teman yang membaca. Tiap komentar, vote, cerita saya yang masuk ke reading list teman-teman, dan notifikasi-notifikasi yang saya terima benar-benar jadi moodbooster saya. Kalian sangat berarti.
Tanpa semua support dari teman-teman, mungkin, Persona non Grata maupun cerita saya yang lainnya tidak akan sampai di sini.
Untuk sekian kalinya, saya ucapkan terima kasih. Sampai jumpa pada cerita lainnya.
Nuwanda.
.
.
.
Terima kasih sudah membaca Persona Non Grata. Jangan mudah menyerah, jangan biarkan harapan mati begitu saja padahal kamu hanya tinggal selangkah lagi. Semoga kamu bahagia.
Sampai jumpa lagi, teman-teman.
- Chandra Anriparvati Dara Azéma
.
Saya dan Anri telah melalui banyak sekali peristiwa. Tetapi, pada akhir yang berbahagia, di sinilah kami, dikelilingi orang-orang yang kami cintai. Terima kasih, teman-teman.
Sampai jumpa. Saya yakin semesta akan menemukanmu kebahagiaan juga.
- Jean-Rouanet Himadya Azéma
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Persona Non Grata
Romance( C O M P L E T E ) O M E G A V E R S E Setelah tiga belas tahun mengabdi di angkatan udara, Jean-Rouanet Himadya Azéma memutuskan untuk mengundurkan diri. Jean--yang merupakan seorang Alpha laki-laki pun kembali untuk meneruskan perusahaan ayahnya...