💛3-Peri Cintaku?

1K 43 0
                                    

Bel istirahat berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas menuju kantin.

"Lo mau ke kantin gak Ca?" ucap Stella.

"Nggak deh, kalian aja" ucap Ica.

"Serius? Atau mau nitip apa gitu biar nanti kita beliin" ucap Maureen.

"Gak usah" ucap Ica.

Stella dan Maureen pun pergi meninggalkan Ica di kelas. Di dalam kelas Ica tidak sendiri, ada Arvin yang tengah mendengarkan musik menggunakan earphone.

"Heh! Lo cowok yang nabrak gue kan?" ucap Ica. Namun tak ada respon dari Arvin. Ica pun melepaskan earphone dari telinga Arvin. Arvin menatap tajam Ica.

"Lo kalo di ajak bicara jawab dong!! Bisu lo?" ucap Ica lagi. Tak ada respon lagi dari Arvin, Ica semakin Penasaran terhadap Arvin.

Arvin bangun dari duduknya dan menatap Ica. Ica terkejut karena jarak wajah mereka sangat dekat, jika di ukur mungkin hanya berjarak sekitar 3 cm.

"Duhh kok Arvin ganteng  banget sih" batin Ica. Jantung Ica berdetak sangat kencang.

Arvin meninggalkan Ica sendirian di kelas. Ica berusaha mentralkan detak jantungnya.

Oke Ica akui, dia tertarik pada Arvin, dia akan memperjuangkan cintanya.

Ica pun keluar kelas dan berjalan menuju ruang musik, dia akan menenangkan dirinya di sana. Sejak kejadian tadi Ica selalu terbayang wajah Arvin yang tampan itu.

Setelah berada di ruang musik, dia pun mulai memaikan piano dan bernyanyi.

--------------

Pada saat Arvin berjalan menuju perpustakaan, dia tak sengaja melihat Ica yang sedang menyanyi. Dia mendengarkan di balik pintu. Arvin sangat terpukau dengan suara Ica.

"Gila suara cewek itu bagus banget" batin Arvin. Dia tak mau berlama-lama memperhatikan Ica, takutnya dia akan baper nantinya.

Ica bernyanyi lagu yang berjudul 'Peri Cintaku' dimana lagu itu mengisahkan kisah cinta seseorang yang berbeda, beda agama misalnya.

Aku untuk kamu
Kamu untuk aku
Namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
Tuhan memang satu
Kita yang tak sama
Haruskah aku lantas pergi meski cinta
Takkan bisa pergi

Itulah sepenggal lirik yang menurut Ica mempunyai makna yang sangat dalam. Air mata nya menetes, dia pernah merasakan cinta beda agama, Ica sangat mencintai pria itu namun iman nya berbeda. Dan tak mungkin untuk bersama.

.

.

.

Halo guys! Maaf ya kalo ada typo, semoga suka sama cerita nya. Jangan lupa vote, comment, dan follow akun aku ya.

My Cold Prince [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang