💛29-Hangout

544 18 0
                                    

Waspada typo🚨

VOTE dulu guys please dengan vote kalian sangat mendukung aku untuk terus lanjutin cerita ini!!!













































Setelah semalam Ica di beri kejutan oleh Arvin, kini Arvin mengajak Ica untuk Hangout. Ica telah siap, ia langsung menghampiri Arvin yang sudah menunggunya di luar.

Ica dan Arvin segera beranjak dari rumahnya menuju mall. Ica ingin main di time zone katanya, lalu menonton, lalu berbelanja, dan banyak lagi.

"Vin kamu main capit boneka sana, nanti kalo menang buat aku" ucap Ica.

Arvin menghembuskan nafasnya panjang. "Beli aja, biar gak ribet" Ica mengerucutkan bibirnya. Dengan malas Arvin harus menurutinya.

"Yang itu Vin, itu itu yang warna pink" Ica mengarahkan Arvin.

"Iya sabar" Arvin menekan tombolnya, lalu alat itu mencapit boneka yang diinginkan Ica.

"Please dapet" ucap Ica sambil meloncat-loncat. Akhirnya boneka itu tercapit, Ica langsung mengambilnya.

"Vin aku pengen ice cream" pinta Ica.

"Ya udah beli yuk" Arvin dan Ica langsung mencari ice cream. Setelah membeli ice cream Ica langsung menghabiskannya lalu pergi menonton.

"Vin nonton dulu ya" ucap Ica, Arvin hanya mengangguk sambil mengacak rambut Ica. Mereka membeli pop corn terlebih dahulu, mereka menonton film. Sudah satu jam lebih mereka berada di dalam bioskop. Setelah film selesai mereka langsung keluar.

"Kamu kenapa nangis" tanya Arvin sambil merangkul Ica.

"Sedih film nya, sad ending" ucap Ica sambil menghapus air matanya.

"Eh foto yuk" ajak Ica, lalu ia mengeluarkan handphone nya, dan meminta tolong pada orang untuk memfotokan mereka. Ica memposting nya di intagram miliknya.

frnssca.hvl

❤ 💬 📡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 📡

Liked by maureenfrdlna_, arvinnn, and 225.854 others.

frnssca.hvl He's mine❤

👤: arvinnn

View all 3.558 coments

auristelll_q Udah go publik nih??

arvinnn ❤

nadyaa Jijik!

frnssca.hvl @nadyaa bodo amat!

Ica menutup aplikasi instagramnya. Hari sudah sore kini mereka sedang makan, karena dari tadi mereka belum makan. Pesanan mereka pun datang, mereka segera memakannya.

"Vin nanti habis ini langsung pulang ya aku capek" ucap Ica.

"Iya" sahut Arvin. Setelah seleaai makan mereka langsung pulang, Arvin mengntarkan Ica terlebih dahulu.

"Mau mampir gak Vin" ujar Ica.

"Nggak deh, aku pulang ya" pamit Arvin, lalu melajukan mobilnya. Ica memandang mobil Arvin yang menjauh. Hari ini sangat senang rasanya. Saat sampai di kamar, ia terus memandangi cincin berlian pemberian dari Arvin. Ica memfoto jari nya, lalu memposting nya kembali di instagram.

frnssca.hvl

❤ 💬 📡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬 📡

Liked by arvinnn, auristelll_q, rvno_jl and 231.980 others

frnssca.hvl Tq u boy🤗❤

View all 2.387 coments

satriajuro Sah ini mah!!😂

rvn_jl @satriajuro Abangnya juga belum! 😏

arvinnn

nadyaa @arvinnn Aku kapan di kasih??

auristelll_q @nadyaa ngarep bnget lu jadi orang!!

Ica menutup aplikasi instagram nya, ia heran mengapa Nadya selalu muncul di kolom komentar. Ia segera beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi untuk melakukan ritualnya.

Halo guys! Semoga kalian suka ya, maaf kalo kurang seru, maaf kalo ada typo. Jangan lupa vote, comment, dan follow akun aku ya.

My Cold Prince [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang