💛30-Hari Terakhir Ulangan

484 21 0
                                    

Waspada typo🚨

VOTE dulu guys please dengan Vote kalian sangat mendukung aku untuk terus lanjutin cerita ini!!!

































Kini SMA Merah Putih sedang melaksanakan ulangan hari terakhir. Semua murid sedang serius mengerjakan ulangan. Ica sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Ca ini no. 43 jawabannya apa" bisik Stella. Stella duduk di belakang Ica. Ica menoleh ke belakang.

"Belum" bisik Ica. Lalu ia kembali fokus pada soal-soal yang rumit itu.

Untung hari ini hari terakhir ulangan, setelah itu di bagi raport dan libur semester, rasanya Ica tak sabar.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas untuk segera pulang dan menyegarkan otak mereka.

"Akhirnya ulangan selesai juga" ucap Maureen.

"Iya bener, soal fisika tuh gue kesel banget" ucap Stella.

"Yang penting udah selesai ulangannya, kita tinggal tunggu hasil aja" ucap Ica.

"Ke mall yuk, otak gue butuh shopping nih biar seger lagi otaknya" celetuk Stella.

"Ya udah yuk" ajak Ica, mereka semua naik mobil Stella dan ke mall. Sesampainya di mall mereka segera mencari barang yang mereka inginkan.

"Eh ini bagus gak sih buat gue?" Stella memperlihatkan dress di atas lutut berwarna merah jambu.

"Ih bagus banget, buag gue aja deh" ucap Maureen.

"Gue yang dapet duluan, lo pilih aja sendiri" ucap Stella.

"Iya Stell, itu bagus kok" ucap Ica. Mereka kembali memilih pakaian mulai dari dress, kaos, sweater, dan banyak lagi. Setelah memilih pakaian kini mereka beralih ke toko aksesoris handphone.

"Guys case ini bagus gak" Ica memperlihatkan case handphone couple.

"Ih bagus banget buat gue aja ya" ucap Maureen.

"Heh lo dari tadi apa yang orang pegang pasti mau" Stella menoyor kepala Maureen.

"Ya udah sih maaf" ucap Maureen sambil mengusap kepalanya yang ditoyor oleh Stella.

"Mau couple-an ya sama Arvin" goda Stella.

"Ya iya lah, Arvin kan pacar gue" sahut Ica.

"Guys nonton yuk" ajak Maureen.

"Nggak ah, lama. Kita makan di resto korea aja yuk" ucap Stella. Mereka pun wegera mencari resto yang menyediakan makanan korea.

"Duh gue kenyang banget" ucap Stella sambil mengelus perutnya.

"Iya nih, gue gak kuat jalan. Pulangnya nanti ya tunggu gue kuat jalan" sahut Maureen.

"Iya iya" timpal Ica. Setelah beberapa menit menormalkan rasa kenyang mereka, kini mereka sudah pulang.

"Ca, nanti besok kita ke Bandung soalnya kakak sepupu kamu mau nikah" ujar bunda saat Ica sudah masuk ke dalam rumah.

"Wah asik dong, Ica ikut ya bun" sahut Ica. Bunda pun mengangguk, Ica langsung berjalan ke kamarnya. Di kamar ia langsung meraih handphone nya yang ada di saku bajunya. Ia mencari kontak Arvin.

My Cold Prince❤

Vin, besok aku mau ke Bandung.

Aku juga di ajak sama bunda buat ke Bandung.

Oh gitu. Nanti kita jalan berdua ya kalo disana

Iya. Sekarang istirahat gih

Iya Arvinku❤

Ica menutup aplikasi whatsapp nya, lalu ia berjalan ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.




Halo guys! Semoga kalian suka ya sama ceritanya, maaf kalo kurang seru. Maaf kalo ada typo. Jangan lupa vote, comment, dan follow akun aku ya.

My Cold Prince [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang