Halooo,sebelumnya minta maap kalo ceritaku alurnya ga jelas,ini ceritaku yang pertama jadi mohon dimaklumi kalo masih jelek,sempet aku unpublish karna banyak yang bilang ceritanya ngga nyambung tapi males revisi jadi aku publish lagi,maap banget kalo ngga nyambung yah ceritanya,pusing soalnya hehe,mohon dimaklumi😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Hidup menjadi berguna jika kita menjalaninya dengan benar.
~Asha~
Ini kisah seorang gadis cantik dengan penderitaanya.
Gadis yang ditakdirkan untuk diberi ujian yang sangat berat.
Tapi Asha adalah gadis yang terbilang cukup sabar sekali.
Suatu hari nanti Asha akan merasakan kebahagiaan.
Namun kebahagiaan itu seperti senja,indah namun sesaat.
Dia akan kehilangan semuanya dan di titik terendahnya dia akan menyerah.
Dari awal Asha adalah kaca yang sudah retak.
Kau tahu kan jika kaca sudah retak disentuh sedikit saja maka akan mudah pecah.
Itu lah Asha Kinandita Mallory,sebuah kaca yang retak.
Darel,dia adalah kakak yang sangat baik untuk Asha dia menjaga kaca itu agar tidak retak.
Sedangkan Aksel adalah yang akan memperbaiki kaca tersebut.
Tetapi suatu hari kaca itu pecah berkeping keping dan yang memecahkanya adalah Aksel sendiri.
Asha berjalan dikoridor sekolahnya dengan membawa buku diary warna hitam di pelukanya,dia masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya di bagian belakang paling pojok,dia suka menyendiri karena baginya sendiri itu menenangkan,dia bisa berfikir dengan jernih.Ashalina Kinandita Mallory gadis cantik itu suka membaca buku dan menulis kalimat2 yang membuat semua orang tersentuh,dia mempunyai 1 teman yang sangat baik namanya Kaila Sherly Sifabella dia satu2nya teman Asha,Asha bukan gadis yang ramah dan suka bersosialisasi namun,dia juga tidak dingin,dia hanya menyukai kesunyian.
"Asha lo udah berangkat yaampun tumben pagi berangkatnya,kenapa?"Ucap gadis yang bernama Kaila,dia baru saja berangkat dan sudah menemukan Asha,pasalnya Asha jarang atau tidak pernah sama sekali berangkat pagi.
"Iya,tadi pagi aku bangunnya ngga kesiangan."Ucap Asha,dia bangun pagi karena malamnya dia tidur lebih awal karena merasa bosan membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Teen FictionRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...