Capt-38 Happy Birthday Asha!

1.9K 98 2
                                    

Hari ini hari ulangtahun Asha,semuanya bahagia karena Asha bisa merayakan ulang tahunya ke 17 tahun,Darel dengan semua teman2 Asha memberi suprise kepada Asha.

"HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY TO YOU,HAPPY BIRTHDAY ASHA YEEEE."Mereka semua bernyanyi didalam ruangan Asha.

Asha tersenyum senang."Kalian inget ulang tahun aku."Tanya Asha,matanya berkaca kaca.

"Inget dong,masa ulang tahun lo ngga inget sih."Ujar Kaila tersenyum senang.

"Abang Oji kan selalu inget ulang tahun Asha."Ujar Oji.

"Apaan dah lo ji,lo kan baru tau tadi,itupun dari gue."Ujar Brian.

"HUUUUUUU."Semua menyoraki Oji.

"Dek tiup lilinya."Ujar Fatur sembari membawa kue coklat dan diberi lilin angka 17.

Asha meniup lilinya."YEEEEEE."Mereka semua bertepuk tangan.

"Make a wish sha."Ujar Darel.

Asha menutup matanya lalu mengucapkan harapanya di umur 17 tahun ini didalam hati.

"Selamat ulang tahun ya sha,nih kado dari kita semua."Ujar Kaila sembari menyodongkan kotak.

Asha membuka kotak tersebut,dia terkejut ternyata isinya sebuah kamera,Asha memang dulu sangat menginginkan kamera untuk mengabadikan momen2 indah.

"Baguss banget makasih ya semuanya."Ujar Asha berbinar.

"Ini dari abang dek."Ujar Darel sembari menyodongkan sebuah kotak.

Asha menerima kotak tersebut lalu membukanya."Ini beneran buat aku bang."Ujar Asha matanya berbinar karena Darel memberikan sebuah novel yang dia inginkan beserta tanda tangan penulisnya,entah dari mana dia mendapatkanya.

"Iya ini buat kamu."Ujar Darel.

Asha memeluk Darel."Makasihh bangg."Ujar Asha.

"Jangan seneng dulu,masih ada hadiah dari seseorang."Ujar mamah Asha.

"Dari siapa mah."Tanya Asha berbinar,tidak mungkin kan kalo dari Aksel!.

"Kita ke taman belakang rumah sakit yuk."Ajak papah Asha.

"Disana nanti kamu tau siapa yang kasih kejutan paling spesial."Ujar Darel.

"Yaudah ayuk kesana."Ujar Fatur.

Asha mengangguk dia turun dari ranjang dengan dibantu oleh Darel,Asha belum bisa berjalan jadi dia akan menggunakan kursi roda untuk kemana mana.

Darel mendorong kursi roda milik Asha dan yang lainya mengikuti dari belakang,ini disiapkan oleh mereka semua tadi malam.

Flasback on

Darel,Fatur,Mamah Asha,Papah Asha,Oji,Bram,Alex,Gavin,Kaila dan Evans sedang berkumpul disebuah cafe,mereka ingin memberikan kejutan kepada Asha karena besok ulang tahunya.

"Eh ada yang punya rencana ngga buat besok."Ujar Kaila membuka pembicaraan.

"Gue,bang Fatur,Mamah sama Papah udah punya kado."Ujar Darel.

"Kita juga udah punya kado,gue sama yang lainya patungan buat beli kado itu."Ujar Brian.

"Kado lo apa."Tanya Fatur.

"Kamera,karena gue tahu Asha itu pengin banget punya kamera sendiri."Jawab Kaila.

"Kalo lo rel,kadonya apa."Tanya Gavin.

"Novel yang Asha pengin banget+tanda tangan penulisnya,gila susah banget buat cari penulisnya."Jawab Darel,Fatur yang bertugas mencari penulis novel itu,sampai dipelosok pelosok.

ASHALINA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang