Bukan aku melarangmu untuk mendekatiku,tetapi aku hanya tidak mau masuk kelubang yang sama seperti dulu.
AshaPagi yang cerah,matahari masuk kedalam kamar gadis cantik yang masih bergelut diatas tempat tidurnya tanpa ingin membuka matanya,hari ini hari minggu berarti Asha bisa tidur sepuasnya tanpa ada yang mengganggunya,tetapi dugaanya salah,abangnya malah mengganggunya.
"Dek woi bangun,ada Aksel mau ajak lo joging,wake up princess!."Teriak Darel dari bawah.
"Apaansih ganggu."Ucap Asha masih belum membuka matanya.
Akhirnya Aksel lah yang terpaksa membangunkanya,Aksel melihat wajah polos Asha disaat tertidur seperti tidak ada masalah sedikit pun,tetapi Asha itu pintar menyimpan rahasia hidupnya.
"Wake up,princess."Ucap Aksel.
Asha belum membuka matanya dan belum menyadari bahwa Aksel ada didepanya."Nanti,bang."Ucap Asha.
Aksel menepuk pipi Asha."Ini gue Aksel bukan abang lo."Ucap Aksel.
Asha terkejut langsung bangun,kesadaranya naik sampai 100%."Kamu ngapain disini."Ucap Asha.
"Jemput lo lah,mau ajak lo joging."Ucap Aksel.
"Yaudah keluar,aku mau ganti baju."Ucap Asha dan beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi.
Kira2 10 menit Asha berkutat dikamar mandi dan sekarang dia turun dengan style jogingnya.
"Lama lo dek,kasian si Aksel nungguin lo."Ucap Darel.
"Ngga ada yang suruh Aksel nunggu kan bang."Balas Asha.
"Terserah lo dek,sana pergi."Usir Darel.
"Yaudah,ayo sel."Ajak Asha.
Mereka pun pergi joging ke taman dekat rumah Asha,kira2 5 kali mereka memutari taman yang cukup lebar dan sekarang mereka kelelahan.
"Lo tunggu sini,gue beli minum."Ucap Aksel,Asha hanya mengangguk.
Setelah beberapa menit Aksel kembali dengan membawa 2 botol air mineral.
"Nih."Ucap Aksel menyodorkan air mineral kepada Asha.
"Makasih ya."Ucap Asha serasa tersenyum.
"Sama-sama."Ucap Aksel."Lo nanti ada acara ngga?."Tanya Aksel.
"Ngga kayanya."Jawab Asha.
"Lo mau ngga pergi sama gue."Ucap Aksel.
"Kemana."Tanya Asha.
"Ya kemana aja,kita wekend."Ucap Aksel.
Asha diam menimang ajakan Aksel,hari ini dia tidak ada janji dengan dokternya,berarti dia bisa jalan2."Oke,kamu jemput aja."Ucap Asha.
"Sekarang kita pulang,nanti gue jemput lo."Ucap Aksel.
"Yaudah."Ucap Asha.
Merekapun pulang kerumah masing2 untuk bersiap siap.
*****
Dikamar Asha dia bersiap siap untuk pergi,dia memakai dress selutut berwarna moca,rambut coklatnya dia gerai agar terlihat indah,dia memakai bedak bayi dan liptin,dan terakhir dia memakai sepatu snakers putihnya,jika dibayangkan dia terlihat anggun,siapapun yang melihatnya pasti terpesona.
"Wahh adek gue cantik bener."Puji Darel.
Aksel yang sedari tadi menyibukan dirinya dengan hp pun mendongak.
Cantik.Batinnya dengan tersenyum tipis.
"Apaan sih bang."Ucap Asha.
"Dek jaga diri lo baik2 yah."Ucap Darel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Teen FictionRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...