Mungkin saat kamu tidak bisa tidur pada malam hari itu,karena kamu bangun di mimpi seseorang.
AutorHari ini Asha sudah berangkat sekolah,dikelas Asha mendapati banyak pertanyaan dari Kaila karena kejadian Aksel menendang perutnya,Kaila tahu itu dari Brian dia yang mengatakan agar menjaga Asha dengan baik.
"Sha lo gapapa kan gue khawatir,gila lo buat gue sampe mau gila,Sha."Cerocos Kaila.
Asha terkekeh melihat tingkah Kaila."Lebay,lagian aku ngga papa kok,cuma sakit sedikit."Jelas Asha.
"Lo mah mesti bilang ngga papa terus,gila lo."Ucap Kaila kesal.
"Kenyataanya gitu Kai,kan aku yang ngerasain bukan kamu."Ucap Asha.
Kaila melotot karena perkataan Asha ada benarnya juga."Terserah lo deh Sha,oh iya lo jarang baca buku sekarang,novel yang lo beli bagus ngga."Tanya Kaila.
"Bagus kok cuma lagi males ajah,beberapa hari ini banyak kejadian yang diluar dugaan."Ucap Asha.
"Iya sih,lo mau buka lembaran baru ajah ribet yah,gimana mau bangun rumah tangga kayanya tangganya runtuh deh."Ucap Kaila asal.
"Ya ngga tau ini takdir tuhan mungkin"Ucap Asha.
"Yaudah kekantin ajah kuy,mau ketemu bebeb Brian tau."Ajak Kaila.
"Yaudah ayo."Ucap Asha.
Mereka berdua menuju kantin sesekali dijalan mereka tertawa tanpa beban,kantin cukup ramai karena hari ini guru sedang rapat mengenai Ujian kelas 12 jadi semua kelas kosong sekarang.
"Sha ke meja abang lo yuk."Ajak Kaila yang diangguki oleh Asha dan mereka pergi menuju meja itu.
"Halo semuanya nih gue bawa bu bos kalian."Sapa Kaila dengan bahagia.
"Wahh duduk sinih deket si bos,heh ji lo pindah itu buat tempat duduk bu bos."Usir Alex pada Oji.
Oji langsung pindah tempat menjadi di sebelah Alex dan Kaila didekat Brian."Silahkan neng cantik."Ucap Oji.
Asha tersenyum ternyata teman abangnya baik,lalu Asha duduk disamping Aksel walau dia tidak memintanya.
"Lo mau pesen apa?."Tanya Aksel pada Asha.
"Tumben ngomong bos,biasanya lo diem kaya patung."Ucap Bram.
"Diem lo merusak suasana ajah."Cerca Darel.
Disisi lain ada dua orang sedang bermersaan siapa lagi kalau bukan Kaila dan Brian pasalnya mereka baru jadian.
"Kamu mau pesen apa?."Tanya Brian lembut.
"Aku mau pesen bakso ajah sama minumnya jus anggur."Ucap Kaila sedikit malu.
"Dunia serasa milik berdua semuanya numpang."Sindir Alex.
"Lo jadian yah,parah lo ngga ngasih pajak jadian."Ucap Bram.
"Gaes karna hari ini si Es jadian jadi kalian makan sepuasnya nanti Brian yang traktir."Teriak Oji.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Fiksi RemajaRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...