Never give up to live this life,no matter how much your life is,you must still live it.
~AshalinaKM~Asha gadis itu bingung dia entah ada dimana,semuanya gelap tidak ada apa,tidak ada kehidupan disitu,semuanya hitam dan kosong,Asha berjalan tak tentu arah,entah kakinya ingin membawanya kemana.
Lalu Asha melihat ada perempuan yang berpakaian serba putih berdiri membelakanginya,Asha menghampiri perempuan itu lalu menepuk bahunya.
Perempuan itu menoleh,Asha terkejut ternyata dia adalah neneknya,tapi bagaimana bisa neneknya berada disini.
"Nenek."Ujar Asha yang terkejut bukan main.
"Iya sayang,ini nenek."Ujar nenek Asha,dia tersenyum sembari membelai rambut cucunya.
"Nenek ngapain disini."Tanya Asha.
"Ini tempat nenek sayang."Jawab nenek Asha.
"Nenek Asha kangen nenek."Ujar Asha lalu dia memeluk neneknya.
"Nenek juga kangen kamu."Ujar nenek Asha.
Asha melepas pelukanya."Ayo nek ikut Asha pulang,abang pasti seneng kalo ketemu nenek."Ujar Asha,dia menarik tangan neneknya.
Nenek Asha melepas tangan cucunya."Tidak nak,kamu pergilah masih banyak yang menunggumu disana,disini tempat nenek,nenek tidak bisa kesana."Ujar nenek Asha.
"Ngga,Asha mau ikut nenek aja,didunia jahat semua nek."Ujar Asha.
"Ngga boleh,kamu belum saatnya ikut nenek kalo udah saatnya kamu ikut nenek,pasti nenek bakal jemput kamu."Ujar nenek Asha.
"Tapi nek,mereka semua jahat."Ujar Asha.
"Pergilah,perbaiki hubungan kamu dengan yang lainya,jika sudah selesai nanti nenek jemput."Ujar Nenek Asha,lalu nenek Asha pergi meninggalkan Asha sendirian disitu.
"Ne-nek,ne-nek."Asha mengigau seperti itu disela2 tidurnya.
"NENEKKKK."Teriak Asha,dia bangun dari tidurnya,keringat membasahi keningnya.
Semuanya terkejut."Dek kamu kenapa."Tanya Fatur cemas.
"Sayang kamu kenapa."Tanya mama Asha,matanya sembab karena anak perempuan satu2nya menjadi seperti ini karenanya.
"Ta-di Asha ketemu nenek bang,Asha pengin ikut nenek."Ujar Asha,dari raut wajahnya dia terlihat sangat gelisah.
Darel langsung memeluk Asha."Ngga ada nenek sha,nenek udah ngga ada."Ujar Darel sembari menenangkan Asha.
"Tadi Asha ketemu nenek bang."Ujar Asha,dia yakin bahwa tadi bukanlah mimpi tapi kenyataan.
"Ngga sha nenek udah ngga ada."Ujar papah Asha.
"Tapi hikss abang Asha kangen nenek,tadi nenek juga peluk Asha hikss."Ujar Asha sembari menangis.
"Jangan nangis sha,kamu ngga boleh nangis,suatu saat nanti kamu bakal ketemu sama nenek,tapi bukan sekarang."Ujar Darel.
"Udah kamu tidur lagi,ini udah malem sayang."Ujar mamah Asha.
Asha kembali membaringkan tubuhnya,rasanya tadi dia benar2 bertemu dengan neneknya,nenek yang dulu selalu menemaninya,nenek yang selalu merawat Asha dengan baik.
*****
Pagi harinya Asha saat Asha bangun,dia sudah mendapati sahabat lamanya berkunjung,memang keadaan Asha sudah lebih baik daripada kemarin saat dia dicekik oleh Carissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Teen FictionRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...