Capt-12 Darel sangat menyayangi Asha

1.5K 89 1
                                    

Aku bukan tidak menghargari perasaanmu tetapi aku hanya sedang menghargari perasaanku.
Asha

Asha masih memikirkan perkataan Brian tadi,semua ini salahnya tetapi ini juga bisa jadi alasan agar Asha tidak terlalu dekat oleh pergaulan mereka.

Apa aku salah yah,apa aku terlalu sensitif jadi aku gini,ih aku bingung gimana sih aku cuma ngga mau terus2an deket sama mereka."Pikir Asha.

Pusing memikirkan itu diapun akhirnya memutuskan ingin curhat kepada buku diarynya dan juga dia ingin melanjutkan membuat cerita di blognya,Cita2 Asha ingin membuat novelnya sendiri berdasarkan cerita kehidupanya,Asha mulai menulis kalimat2nya sendiri tentang perasaanya.

Haii udah lama ngga curhat disini hehe sekarang cuma lagi bingung dengan pola pikirku bener ngga sih aku ngomong kaya tadi kayanya aku kesanya baperan banget.

Tuhan tau kan perasaanku hehe aku cuma bingung aku ngga mau terjerumus dalam pertemana mereka takutnya nyaman gitu apa lagi sama ketua gengnya.

Tuhan tau kan konsekuensinya kalo cowo suka sama aku gimana,mereka bakal ngerasain kehilangan,mungkin cuma aku sama Tuhan yang tau apa arti kehilangan dalam hal ini.

Aku cuma pengin buat semua orang bahagia dengan caraku,tapi susah yah perasaan itu sensitif aku juga udah ada rasa nyaman sama Aksel,tapi ya gitu lah takut sama konsekuensinya dan tentunya gengsi sih hehe.

AshalinaKm
21.20

Setelah menulis kalimat itu tiba2 pintu kamarnya terbuka dan ternyata abangnya.

"Dek lo kenapa."Ucap Darel.

"Ngga papa kok."Ucap Asha,dia sesungguhnya tidak mau merahasiakan ini kepada abangnya tapi dia takut kalo abangnya khawatir,alasan terbesar kenapa dia tidak maubuka hatinya.

"Beneran dek."Ucap Darel dan dia tidak sengaja menangkap tangan Asha yang membiru,dia langsung panik dan memegang tangan Asha."Ini kenapa dek."Ucap Darel khawatir.

Asha tersenyum sendu mungkin sudah seharusnya dia mengatakan ini kepada abangnya."Ngga papa bang."Ucap Asha.

"Dek abang khawatir,abang bakal kecewa kalo Asha nyembunyiin sesuatu dari abang."Ucap Darel.

Asha lagi2 hanya tersenyum."Emang harusnya udah saatnya abang tau dan Asha bakal jawab semua kecurigaan abang,kenapa Asha setiap 2 minggu sekali pergi?dan juga kenapa ada lebam di tangan Asha?dan juga setiap abang ngikutin Asha pasti abang kehilangan jejak iya kan?."Ucap Asha.

Darel terkejut ternyata dia menyadarinya."Hehe iya,sebenernya ada apa sih dek apa yang lo sembunyiin dari abang."Tanya Darel.

"Besok abang ngga usah sekolah,abang ikut Asha kalo mau tau sekarang abang tidur ya udah malem."Ucap Asha.

"Yaudah deh good night princess,nanti abang ijinin kamu."Ucap Darel lalu dia pergi dari kamar Asha.

Asha tersenyum miris dan tidak terasa air matanya menetes dia melihat tanganya yang lebam,bukan hidup yang kejam tetapi takdir gadis itu lah yang kejam,takdir membuatnya hidup dalam batasan yang sangat sulit untuk tidak dilewati.

ASHALINA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang