Capt-40 Pesan Asha

2.2K 109 10
                                    

Hari ini hari pemakaman Asha,semua orang menghadiri pemakamanya termasuk teman2 Asha sekalipun,teman dulu maupun sekarang,semuanya sedih,semuanya menangis atas kepergian Asha.

"Maafin mamah sama papah yah nak,mamah menyesal nak,andai mamah tau lebih awal tentang kondisi kamu,pasti mamah ngga akan ninggalin kamu."Ujar mamah Asha.

"Papah juga minta maaf sama kamu,kamu adalah putri papah yang sangat kuat sayang,papah sayang kamu."Ujar papah Asha.

"Hikss Asha kok lo ninggalin gue sih,secepet ini."Ujar Kaila,dia terus menangis dari tadi malam,bayangkan saja!sahabat satu2nya sekarang meninggalkanya.

"Udah jangan nangis lagi,Asha udah tenang disana."Ujar Brian menenangkan kekasihnya,dia tidak tega melihat kekasihnya menangis terus.

"Dek lo pasti udah bahagia yah disana,sama nenek,kakek dan sekarang kamu ngga kesakitan lagi,kamu udah sembuh."Ujar Darel sembari mengelus batu nisan Asha.

"Dek maafin abang yah,abang bukan abang yang baik buat kamu."Ujar Fatur.

"Lihat tuan putri,gue bawain bunga lily buat lo,lo suka kan."Ujar Evans.

"Hay sha maafin aku yah,aku udah jahat sama kamu,aku nyesel banget,memang yah penyesalan selalu datang diakhir."Ujar Aksel,dia datang dipemakaman Asha atas ijin dari orang tua Asha.

"Asha lo cewe pertama yang udah buat gue percaya akan adanya kesetiaan,lo bukan cewek sembarangan sha lo baik."Ujar Adit.

"Gue sedih saat liat lo kaya gini,gue juga nyesel karena dulu gue rebut Adit dari lo."Ujar Adara.

"Kita ngga bisa kumpul kaya dulu lagi sha,ternyata kata2 lo waktu itu memang serius."Ujar Rama.

"Neng Asha kok ninggalin Oji secepat ini sih,padahal Oji udah rindu ngga main sama Asha,besok kalo Oji dibuly udah ngga ada yang belain dong."Ujar Oji.

"Sha lo cewek yang meyakinkan gue bahwa ngga semua cewe itu sama aja."Ujar Alex.

"Gue jadi sadar,cewek kalo sakit hati pasti rasanya sedih banget,gue janji ngga akan jadi playboy lagi."Ujar Bram.

"Lo udah nyadarin gue gimana arti perjuangan sha,gue ngga akan ngelepasin anaknya bu Dewi,karena gue cinta dia."Ujar Gavin.

"Gue baru ketemu orang yang udah bikin sepupu gue menangis kaya gini,dia ngga pernah seterpuruk ini,bahkan buat main sama cewek aja dia ngga pernah,lo cewek pertama yang udah buat sepupu gue jadi menangis kaya gini."Ujar Farel.

"Sha lo ngajarin gue apa artinya cinta yang sebenarnya dan selama ini gue itu bukan cinta sama Aksel tapi itu hanya obsesi."Ujar Damara.

"Gue salut sama lo sha,lo udah selalu ada buat Kaila,lo udah jadi teman sejati dia dan sekarang gue yang bakal gantiin lo,gue yang bakal jagain dia."Ujar Brian.

Itulah kata2 yang diberikan kepada Asha atau lebih kepujian sih menurutku,semuanya merasa kehilangan dan semuanya juga merasa sedih atas kepergian Asha,termasuk saya:(.

"Aksel ada surat dari Asha buat lo."Ujar Evans sembari memberikan amplop putih kepada Aksel.

"Rel kita semua pulang dulu ya."Pamit Brian.

"Lo yang sabar yah,kan masih ada kita2."Ujar Bram.

"Thanks ya bro."Ujar Darel seraya tersenyum.

"Rel pulang yuk kerumah mamah sama papah."Ajak mamah Asha.

"Iya mah yuk."Jawab Darel.

"Fatur kamu mau kan ikut mamah."Tanya mamah Asha.

"Fatur mau kok mah."Jawab Fatur.

ASHALINA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang