Setelah kejadian tadi malam,sekarang Darel dan Fatur mereka menjadi banyak diam dan termenung,entah kenapa mereka menjadi seperti itu.
"Mau sampai kapan kalian kaya gini bang,Asha cuma minta kalian buat maafin mamah sama papah."Ujar Asha,sekarang mereka sedang berada di meja makan.
"Abang gatau dek,rasanya abang itu belum bisa menerima mereka."Ujar Fatur,jujur dia belum bisa menerima orang tuanya kembali.
"You always say to Asha that we have to forgive the past,no metter how bad the past was."Ujar Asha penuh penekanan.
"Ini beda sha."Ujar Darel.
"Sama aja bang dan kalian harus inget,They are our parents."Ujar Asha.
"Tapi sha sulit."Ujar Fatur.
"Kalian janji kan mau nurutin semua yang Asha minta dan Asha minta kalian maafin mama sama papa,pikirkan baik2 sebelum kalian menyesal."Ujar Asha,dia meminum minumanya lalu pergi untuk kesekolah.
Darel dan Fatur hanya memandang kepergian adiknya dengan nanar,dia bingung egonya menyuruhnya untuk tidak memaafkan tapi ini permintaan dari adik tersayangnya.
*****
Asha sekarang sudah berada di kantin bersama sahabatnya Kaila,dia berangkat kesekolah dijemput Kaila karena Asha sedikit marah dengan abangnya.
"Sha,gimana lo sama Aksel."Tanya Kaila memecahkan keheningan.
"Ngga gimana2 kok,kita menjalaninya selayaknya air mengalir."Jawab Kaila,dia hanya tersenyum miris.
"I know,but why don't you just let him go."Ujar Kaila,dia sungguh kesal dengan sahabatnya ini.
Asha memberhentikan makanya."No that easy."Ujar Asha.
"Apa sih yang lo harapin dari dia,dia udah nyakitin lo sha."Ujar Kaila sedikit keras.
Kepala Asha sakit mendengar celotehan Kaila."Stop sending him."Ujar Asha lalu Kaila diam.
Tak lama kemudian abangnya dan teman2nya datang menghampiri mereka.
"Haiii kita kembali lagi dengan chanel Oji ganss."Ujar Oji yang berlagak seperti you tuber.
"Elah ji sosan banget lo."Ujar Alex.
"Serah gue dong,cita2 gue ini."Ujar Oji dengan bangganya.
Lalu mereka duduk ditempat masing2."Eh kak nanti malem kan ada pasar malam,gimana kalo kita semua pergi ke situ."Ujar Asha mengutarakan idenya.
"Kenapa lo ngajak kita semua kesitu."Tanya Gavin bingung.
"Jus for fun."Ujar Asha.
"Ide bagus tuh,udah lama kan kita semua ngga jalan2."Ujar Gavin.
"Yaudah kuy gue setuju juga sama ide Asha."Ujar Bram.
"Aksel?gimana sama kamu."Tanya Asha kepada Aksel."Kamu boleh ajak Carissa."Ujarnya lagi.
Aksel menimang ajakan Asha sebentar."Oke aku setuju,aku udah lama ngga kesana juga."Ujar Aksel.
"Good,gimana sama Brian and Kaila."Tanya Asha kepada mereka berdua.
"Gue setuju."Ujar Brian.
"Gue juga."Ujar Kaila.
"Oke kalau gitu."Ujar Asha dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASHALINA [Selesai]
Teen FictionRank #7 Selesai (30/5/2020) #5 Kata (30/05/2020) Ini adalah kisah tentang pencarian cinta sejati mereka masing2,siapa yang benar2 mencintai mereka dan siapa yang hanya berpura pura mencintai mereka,semua ada disini. Ashalina Kinandita Mallory gadis...